Remaja ini Tersentuh saat Tahu Temannya Patungan Belikan HP Baru Untuknya
Foto: World of Buzz
Viral

Remaja ini Tersentuh saat Tahu Temannya Patungan Belikan HP Baru Untuknya

Kamis, 4 Jun 2020 | 14:37 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Smartphone saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari segala usia dan kalangan. Tak hanya digunakan oleh orang dewasa, remaja dan anak-anak pun sudah memiliki ponsel mereka masing-masing.

Bagi remaja, ponsel dapat digunakan untuk belajar dan sebagai sarana hiburan. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, proses pembelajaran dilakukan secara online dan dapat diakses dengan menggunakan  gadget.

Belum lama ini, media sosial TikTok diramaikan oleh sebuah video yang memperlihatkan sebuah jalinan persahabatan yang dimiliki sekelompok remaja. Kedekatan mereka membuat para remaja ini saling peduli satu sama lain.

Dalam video yang beredar tersebut dijelaskan bahwa salah satu teman mereka tidak memiliki smartphone. Sehingga rekan-rekannya yang lain pun memutuskan untuk patungan, sehingga mereka bisa membelikan temannya itu ponsel, meskipun itu hanya ponsel bekas.

Dilansir dari World of Buzz, pengguna TikTok dengan akun bernama Raja Fathir mengunggah video dirinya dan teman-teman lainnya yang sedang mengumpulkan uang bersama-sama. Saat seluruh uang sudah terkumpul semua, mereka pun segera membeli ponsel untuk temannya tersebut.

Kemudian mereka pun memberikan ponsel tersebut kepada temannya dan disambut oleh tangis bahagia yang tidak menyangkan dengan tindakan para remaja ini.

TAGS:
viralsmartphonetiktokpersahabatan

RELATED STORIES

Loading interface...