Remaja Pembunuh Anak di Sawah Besar Ternyata Korban Kekerasan Seksual
Beberapa gambar yang dibuat oleh remaja pembunuh anak lima tahun di Sawa Besar (Foto; Kompas.com)
News

Remaja Pembunuh Anak di Sawah Besar Ternyata Korban Kekerasan Seksual

Jumat, 15 Mei 2020 | 09:27 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Remaja yang membunuh bocah lima tahun di Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, tenyata merupakan korban kekerasan seksual. Kini ia tengah hamil 14 minggu.

Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tahan Marpaung menyebut remaja 15 tahun tersebut dicabuli pamannya berinisial R dan pacarnya.

"Ada tiga pelakunya. Di antaranya paman dan kekasihnya," kata Tahan dikutip dari CNN Indonesia.

Tahan mengatakan ketiga pelaku sudah ditangkap. Bahkan berkas kasusnya juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Sudah P21," jelasnya.

Sebelumnya, informasi mengenai kehamilan remaja ini dijelaskan Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kemensos, Harry Hikmat. Harry mengatakan, setelah diperiksa di RS Polri, diketahui ia menjadi korban kekerasan seksual oleh tiga orang terdekat.

"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Jakarta Timur, terungkap bahwa remaja ini juga menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya hingga kini hamil 14 Minggu, kata Harry dalam keterangan tertulis, Kamis (14/5).

Sementara, pembunuhan terhadap bocah yang masih berusia 5 tahun terjadi pada Kamis (5/3) di rumah remaja ini. Jenazah korban sempat disimpan di dalam lemari. Ia juga berencana membuang jenazahnya keesokan hari.

Namun pada Jumat pagi (7/3), saat berangkat ke sekolah, remaja ini memutuskan untuk menyerahkan diri ke Polsek Tamansari. Ia juga memberitahukan lokasi penyimpanan jasad bocah tersebut.

Saat diperiksa, pelaku nampak tenang ketika menjelaskan kronologi pembunuhan. Ia juga mengaku puas setelah membunuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan pelaku gemar menonton film-film bergenre horror dan thriller. Yusri mengatakan film yang sering ditonton pelaku di antaranya Chucky dan Slenderman.

TAGS:
remaja pembunuh sawah besarpembunuhan sawah besarkekerasan seksual

RELATED STORIES

Loading interface...