Reporter Lee Jin Ho Ungkap Alasan Publik Korea Kecewa Pada Freezia

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Reporter Lee Jin Ho Ungkap Alasan Publik Korea Kecewa Pada Freezia
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Kontroversi Song Ji Ah atau lebih dikenal YouTuber Freezia yang terungkap menggunakan barang branded palsu masih terus bergulir. Pada 18 Januari 2022, mantan reporter hiburan Lee Jin Ho mengunggah sebuah video dengan judul, "Barang-barang palsu Freezia... Alasan yang buat bahkan penata gaya terkejut".

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho membahas lebih dalam mengapa kontroversi Freezia menjadi begitu besar. Dia menjelaskan bahwa masalahnya bukan hanya karena Freezia mengenakan barang palsu, tetapi dia juga sengaja menipu para fansnya demi citra dirinya sendiri.

Lee Jin Ho menjelaskan bahwa kontroversi menjadi serius karena netizen mengkritik bahwa Freezia dan agensinya telah dengan sengaja menipu penonton dengan menciptakan citra bahwa Freezia berasal dari keluarga kaya dan hidup mewah.

Oleh karena itu, Lee Jin Ho memutuskan untuk berbicara dengan berbagai profesional di industri hiburan untuk melihat apakah mungkin Freezia tidak menyadari bahwa produk yang dia tunjukkan adalah palsu.

Lee Jin Ho juga mewawancarai seorang stylist di industri hiburan yang telah aktif selama 10 tahun. Menurutnya, barang-barang mewah jarang terlihat di televisi karena tidak perlu menampilkan barang-barang bermerek mewah kecuali jika disponsori.

Tetapi meningkatnya popularitas reality show di mana individu non-selebriti muncul, ada lebih banyak contoh ketika kontestan di acara ini mengenakan pakaian mereka sendiri yang berasal dari brand mewah. Ia menekankan bahwa barang palsu adalah ilegal karena itu adalah masalah serius jika mereka muncul di televisi.

Lee Jin Ho juga menjelaskan bahwa ada berbagai barang palsu ilegal di pasar, dan barang palsu S-class atau A-class, yang tidak mungkin dibedakan dengan mata telanjang, harus diperoleh melalui pesanan khusus dari pembeli, oleh karena itu, tidak mungkin bagi individu yang memakai barang palsu untuk tidak menyadari bahwa itu palsu kecuali mereka diberikan barang tersebut oleh agensi.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...