Resmi Debut, SuperM Tampil Super Powerful di MV 'Jopping'
Foto: Pinterest
Entertainment

Resmi Debut, SuperM Tampil Super Powerful di MV 'Jopping'

Jumat, 4 Okt 2019 | 13:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Boygroup besutan SM Entertainment, SuperM akhirnya memulai debut resmi mereka setelah lama dinantikan oleh banyak penggemar. Grup yang dijuluki "The Avengers of K-Pop" ini pada hari ini, Jumat (4/10) resmi merilis MV debut mereka berjudul "Jopping". 

Grup beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu disebut akan membawa genre K-Pop ke level berikutnya dengan debut mereka yang kuat.

"Jopping" sendiri adalah lagu dengan genre dance pop elektronik yang menggabungkan dua kata "Jumping" dan "Popping" untuk membentuk kata "Jopping". Video musik "Jopping" sendiri digarap di Dubai pada Agustus lalu. 

Dalam MV tersebut, para penggemar akan dibuat takjub dengan penampilan SuperM yang sangat keren. Selain itu, para penggemar juga bisa melihat kemampuan koreografi para member SuperM yang sangat powerful dengan berbagai lokasi syuting dan efek visual yang mewah. Setiap member memperlihatkan bakat mereka dalam menyanyi, rap, dan menari.

Setelah perilisan lagu, SuperM akan menggelar showcase debut bertajuk "SuperM: Live From Capitol Records" pada 5 Oktober di Hollywood. Dalam showcase ini, mereka akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di atas panggung. Mereka juga akan disibukan dengan beragam promo di Amerika Serikat. Salah satunya dengan menggelar tur konser bertajuk "We Are the Future" di Amerika Utara mulai November mendatang.

TAGS:
SuperMBoygroup KpopSuperM Joppingentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...