Resmi, Ini Dia Skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22

Daniel
Daniel

Resmi, Ini Dia Skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 Foto: Tribun

Winnetnews.com - Empat hari jelang dimulainya Piala AFF U-22 di Kamboja, Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri akhirnya mengumumkan skuad final. Pengumuman skuad yang akan di bawa ke Kamboja dilangsungkan pada Rabu 13 Februari kemarin.

Pada turnamen edisi ketiga kali ini, Indonesia bakal tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan tuan rumah Kamboja. Di atas kertas, Indonesia diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun Myanmar dan Malaysia bisa jadi batu sandungan untuk Garuda Muda.

Seharusnya Indonesia juga berada satu grup dengan Singapura. Akan tetapi Singapura memutuskan untuk mundur. Selain Singapura, Brunei Darussalam dan Laos juga memutuskan untuk tidak ambil bagian di turnamen edisi kali ini.

Lawan pertama Indonesia di babak penyisihan grup yakni Myanmar. Laga tersebut akan dilangsungkan pada 18 Februari 2019. Sementara pada laga kedua, pasukan Indra Sjafrie akan menghadapi rival utama Malaysia. Terakhir Indonesia bakal menghadapi tuan rumah Kamboja.

Susunan Skuad Timnas U-22 untuk Piala AFF U-22:

Kiper: Awan Setho, Satria Tama, M. Riyandi.

Belakang: Nurhidayat, Rachmat Irianto, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika, Asnawi Mangkualam, Samuel Christianson, Ferdyan Wahyu.

Tengah: Hanif Sjahbandi, Rafi Syaharil, Todd Rivaldo, Gian Zola, Sani Riski Fauzi, M Luhfi Kamal, Witan Sulaiman, Osvaldo Haay, Kadek Agung, Billy Keraf.

Depan: Marinus Wanewar, Dimas Drajad.