Resmi Menikah Secara Islam, Putri Bill Gates, Jennifer Habiskan Rp28 Miliar

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Resmi Menikah Secara Islam, Putri Bill Gates, Jennifer Habiskan Rp28 Miliar
Foto:DailyMail

Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang dari Jennifer Gates, putri dari Bill Gates yang baru saja resmi menikah dengan sang kekasih Nayel Nassar yang digelar di kawasan elit Westchester County, New York Jumat (15/10). 

Dilansir dari The Daily Mail, upacara tersebut diadakan di lapangan kuda milik Jennifer yang merupakan hadiah dari sang ayah.

Prosesi pernikahan berlangsung secara Islam, meski akad nikahnya berlangsung tertutup.

Ijab kabul pernikahan putri konglomerat itu digelar di Westchester County dan berlangsung tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Pernikahan Jennifer Gates di New York.Foto:DailyMail
Pernikahan Jennifer Gates di New York.Foto:DailyMail


Meski Bill dan Melinda sudah bercerai namun keduannya tidak melewatkan momen penting putri mereka. Keduanya menghadiri langsung acara pernikahan tersebut.

Sementara itu, untuk resepsi pernikahannya sendiri, baru dilaksanakan pada Sabtu petang, 17 Oktober 2021, dengan hanya mengundang 300 tamu.

Pernikahan ini pun dimeriahkan oleh grup Band asal Inggris, Coldplay,  Jennifer Gates menikah di usia 25 tahun sedangkan Nayel Nassar berusia 30 tahun.

Pernikahan putri orang terkaya di dunia ini menghabiskan dana senilai USD 2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar.

Bill Gates memberikan hadiah lapangan kuda tersebut sebagai hadiah kelulusan Jennifer dari Stanford University. Luasnya mencapai 124 hektar senilai USD 16 juta atau Rp 227 miliar di North Salem.

Angka tersebut tergolong sangat tinggi jika dibandingkan dengan pernikahan publik figur lain seperti pasangan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Jennifer mengenakan gaun renda lengan panjang yang dirancang khusus oleh Vera Wang untuk pernikahannya pada hari Sabtu.

Jennifer mulai berkencan dengan Nassar karena keduanya memiliki latar belakang yang mirip. Nassar merupakan ​​seorang pengusaha dan seorang penunggang kuda ulung. Keduanya pun sama-sama lulusan Universitas Stanford pada tahun 2017.


 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...