Ridwan Kamil: Boikot Kebun Binatang Bandung
Nasional

Ridwan Kamil: Boikot Kebun Binatang Bandung

Kamis, 12 Mei 2016 | 06:32 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kematian Yani gajah Sumatera makin membuat kekesalan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kepada pengelola Kebun Binatang Bandung memuncak. Sampai-sampai, orang nomor satu di Bandung itu menyerukan #BoikotBonbinBDG di akun media sosialnya.

"Saya sedih banget ini sampai nangis. Baru tadi pagi nengok, saya kira dokter bisa menyembuhkan, tapi tadi dapat kabar mati. Karunya (kasihan)," ungkap pria yang karib disapa Emil itu saat dihubungi melalui telepon, Rabu (11/5/2016).

Baca juga: "Yani si Gajah" Yang Jadi Penghuni Kebun Binatang Bandung Mati

Emil mengungkapkan kekesalannya kepada pengelola Kebun Binatang Bandung melalui akun instagramnya. Emil memposting foto saat ia menjenguk Yani pagi tadi dan memberinya minum.

"Barusan kabar masuk. Gajah yang tadi pagi ditengok yang bernama Yani ini mati jam 18-an karena ini Bonbin milik pribadi, saya akan pelajari dan cari upaya hukum. Sementara itu ayo lawan dengan #BoikotBonbinBDG," tulisnya.

Dikonfirmasi soal hastag tersebut, Emil menjelaskan melalui hastag tersebut masyarakat bisa menyuarakan keluhannya dan aspirasinya terkait pengelolaan Kebun Binatang.

"Hastag tersebut bisa digunakan warga untuk mengingatkan kepada pengelola. Selama masyarakat tidak direspon, suarakan!" tegasnya.

disadur dari situs detik news

TAGS:
Walikota BandungRidwan Kamilgajah Sumatera#BoikotBonbinBDGKebun Binatang Bandung

RELATED STORIES

Loading interface...