Rihanna Janjikan Warna Musik yang Berbeda di Album Baru

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rihanna Janjikan Warna Musik yang Berbeda di Album Baru
Foto: HelloGiggles

Winnetnews.com -  Penggemar sudah lama menantikan album terbaru dari Rihanna. Musisi kelahiran Barbados ini, terakhir kali mengeluarkan album pada 2016 lalu.

Belum lama ini, Rihanna memberikan sedikit bocoran tentang albumnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan Associated Press, ia mengatakan kalau album barunya nanti akan sangat berbeda dari musik-musiknya terdahulu.

“Kamu tidak akan mendengarkan apa yang kamu harapkan, cukup pikirkan itu. Apa pun yang Anda ketahui tentang Rihanna tidak akan seperti yang Anda dengar,” ujarnya.

“Saya benar-benar bereksperimen, dan musik itu seperti fashion, Anda harus bisa bermain, saya harus bisa memakai apa pun yang saya inginkan dan saya memperlakukan musik dengan cara yang sama. Jadi, saya bersenang-senang, dan itu akan benar-benar berbeda,” sambung Rihanna.

Sejak merilis ‘Anti’ pada 2016, Rihanna tidak mengeluarkan karya terbaru solo terbarunya lagi. Dia hanya melakukan kolaborasi dengan musisi lain, seperti yang dilakukan pada 2020 lalu dengan PartyNextDoor dan mengeluarkan single ‘Believe It’.

Dia saat ini lebih fokus terhadap bisnis kosmetik dan pakaiannya. Bahkan bisnisnya tersebut, membuat dirinya mendapatkan julukan sebagai musisi wanita terkaya versi Forbes.

Rihanna baru-baru ini mengumumkan detail dari peragaan busana ‘Savage X Fenty Vol. 3', yang akan tayang di Amazon Prime Video pada Jumat, 24 September.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...