Rilis Musik Video Terbaru, The Weeknd Disebut Sindir Grammy Awards
Foto: Instagram/cliquamundo
Musik

Rilis Musik Video Terbaru, The Weeknd Disebut Sindir Grammy Awards

Kamis, 7 Jan 2021 | 07:16 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  The Weeknd baru saja merilis musik video teranyarnya untuk single ‘Save Your Tears’. Para penggemar merasa bahwa musik video ini, dibuat sebagai sindiran untuk Grammy Awards yang tidak memasukkan pelantun ‘Blinding Lights’ it uke dalam nominasinya.

Album keempat The Weeknd, ‘After Hours’, telah menjadi bahan perbincangan setelah pengumuman nominasi Grammy pada November lalu. Aksi protes yang dilakukan oleh dia pun, mendapat dukungan dari sejumlah musisi yang juga menyuarakan kritikannya seperti Drake dan Elton John.

Musik video ‘Save Your Tears’ ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari jalan cerita yang telah dibuat oleh The Weeknd dari lagu-lagu sebelumnya. Dalam video ini, The Weeknd terlihat menggunakan perban dan menunjukan hasil mengerikan dari operasi rekonstruksi (operasi plastik).

Akan tetapi, para penggemar mengatakan bahwa terdapat juga sindiran untuk Grammy Awards dalam musik video tersebut.

The Weeknd
Musik video 'Save Your Tears' dari The Weeknd. Foto: Youtube/The Weeknd

The Weeknd juga terlihat menghadiri pesta topeng yang menyeramkan dengan para peserta yang mengenakan topeng rumit. Hal itu kemudian oleh penggemarnya di Twitter, disebut merujuk kepada selebriti “palsu” yang hadir di acara penghargaan.

Terdapat pula satu scene dalam musik video ‘Save Your Tears’ ini, yang memerlihatkan The Weeknd sedang memegang piala berwarna emas. Wajah hasil operasi plastik tersebut, diketahui merujuk kepada industri musik yang memaksa seseorang untuk “sempurna”.

“Aku rasa Abel menunjukkan kepada kita betapa terus-menerus tekanan yang dia rasakan untuk menjadi ‘sempurna’ oleh industri, Grammy dll. Jadi sekarang dia mendapat wajah yang kacau dan aku pikir pada titik tertentu dia akan memiliki mv sendiri lagi di mana dia melepaskannya dan belajar mencintai dirinya sendiri apa adanya,” tulis seorang penggemar.

Namun, hingga saat ini The Weeknd belum memberikan konfirmasi apapun terkait teori tersebut.

Pada bagian akhir video, The Weeknd menarik pelatuk ke arah dirinya sendiri dan disambut dengan confetti, serta tepuk tangan.

Kamu bisa menonton musik video ‘Save Your Tears’ di bawah ini!

 

TAGS:
The WeekndMusik VideoGrammy Awards

RELATED STORIES

Loading interface...