Rilis Reno3 di Pusaran Wabah Corona, Bukti Konsistensi Oppo Terhadap Konsumen
Foto: Detik.com
Technology

Rilis Reno3 di Pusaran Wabah Corona, Bukti Konsistensi Oppo Terhadap Konsumen

Kamis, 19 Mar 2020 | 13:24 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Produsen ponsel cerdas asal China, Oppo tetap merilis ponsel tipe Reno3 di tengah wabah pandemik virus corona. Oppo memperkenalkan perangkat teranyarnya itu melalui digital launch show, Selasa (17/3).

Smartphone ini harganya ditaksir mencapai Rp5.199 juta. Pemesanan perdana Oppo Reno3 dibuka pada sesi 17-26 Maret 2020. Bagi konsumen yang memesan pada sesi perdana ini, Oppo menyertakan hadiah berupa Bluetooth speaker OASE S3 senilai Rp1 juta.

Melansir Suara.com, kendati meluncur di tengah ancaman COVID-19, namun hal tersebut tidak menghalangi antusiasme konsumen dan O-fans untuk melakukan pre-order Oppo Reno3 tahap pertama, yang kini telah ludes dipesan.

“Oppo sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama pemesanan awal Reno3," ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resminya, Kamis (19/3).

Karena antusiasme konsumen yang tinggi terhadap produk ini, Oppo memutuskan untuk menggelar pre-order Oppo Reno3 fase kedua yang akan berlangsung hingga pekan depan.

"Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas,” tutup Aryo.

Pada masa pemesanan, Oppo Reno3 dapat dipesan melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id dan Blibli.com.

Sekadar informasi, Oppo Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera yang diusungnya. Salah satunya adalah fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera Oppo Reno3 dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi hingga 108 MP.

Selain itu, Oppo juga mengembangkan kecerdasan buatan untuk yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie. Melalui kamera depan 44 MP, Reno3 diklaim dapat mengambil gambar malam hari dengan jernih, jelas, dan tajam.

TAGS:
Oppo Indonesiaponsel cerdassmartphoneReno3COVID-19

RELATED STORIES

Loading interface...