Rincian Keberangkatan BTS ke New York Terungkap, Fans Mulai Khawatir!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Rincian Keberangkatan BTS ke New York Terungkap, Fans Mulai Khawatir!
Foto: Twitter/BTS_Bighit

Winnetnews.com -  Salah satu media Korea merilis laporan eksklusif tentang keberangkatan BTS ke New York, untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76. Laporan tersebut mengungkapkan rincian keberangkatan BTS bersama Presiden Korea Selatan, Moon Jae In pada akhir pekan ini.

Laporan tersebut kini telah menjadi topik hangat netizen Korea dan ARMY (sebutan fans BTS). Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans karena waktu, tanggal dan terminal bandara untuk keberangkatan BTS telah terungkap (kami tidak menyertakan informasi dalam artikel ini untuk mencegah menyebar lebih luas).

Setelah laporan eksklusif dirilis, banyak ARMY meluapkan kekhawatiran mereka karena fans dan reporter kemungkinan besar akan berkumpul untuk mengabadikan para member BTS di bandara.

Beberapa fans juga mencoba menghubungi outlet media Korea dan sejumlah netizen yang telah mengungkap jadwal keberangkatan BTS di media sosial untuk menghapus informasi tersebut.

"Apakah mereka gila memberikan semua detail itu?," kata netizen Korea dikutip Kstarlive.

"Aku hanya berharap tidak akan ada kerumunan besar di bandara," tutur netter lain.

"Ribuan fans pasti akan pergi ke bandara dan menunggu mereka," komentar yang lainnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, BTS dikonfirmasi akan menghadiri acara "SDG Moment" di Sidang Umum PBB pada 21 September mendatang. Mereka akan menyampaikan pidato dan penampilan video tentang mengatasi krisis global dan mencapai pemulihan yang berkelanjutan.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...