<em>Romantic  Journey</em>  Denada dan Ihsan Tarore
Foto:Instagram.com/denada
Celebrity

<em>Romantic Journey</em> Denada dan Ihsan Tarore

Rabu, 1 Mar 2017 | 10:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kisah asmara dikalangan artis memang selalu seru untuk diperbincangankan, entah apakah benar atau tidak. Misalnya kisah asmara Denada dan Ihsan Tarore, keduanya dekat kurang lebih setahun belakangan ini. Hubungan keduanya selalu mendapatkan dukungan baik dari keluarga masing-masing maupun dari para penggemarnya. Terlebih lagi, mereka baru saja berkolaborasi untuk merilis sebuah album.

Mini album itu sendiri bertajuk ROMANTIC JOURNEY dan baru saja resmi dirilis pada hari Minggu 26/02/2017 kemarin. Uniknya, konsep dari perilisan album itu cukup unik, di mana sebuah mini konser disetting jadi sebuah pelaminan pernikahan.

"Kita pengennya perkenalkan lagu yang ada di album ROMANTIC JOURNEY ini. Mudah-mudahan orang bisa merasakan apa yang kita rasakan. Exactly udah satu tahun kenal sama Denada karena kita pertama kenal bulan Februari," kata Ihsan di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu 26/02/2017.

Saat peluncuran album Romantic Journey, Denada dan Ihsan memperlihatkan kemesraan di hadapan ratusan penggemar yang hadir. Banyak yang mengatakan jika keduanya cocok untuk segera melangkah ke pelaminan.

Bahkan, di atas panggung, ibunda Denada, Emilia Contessa sudah menyebut Ihsan Tarore dengan sebutan mantu. “Tadi udah ketemu. Kemaren juga pernah ketemu, kita pernah makan bareng, kumpul bareng juga. Banyak deh,” katanya. “Kalau pertemuan keluarga untuk pernikahan nanti kalau ada pasti akan dikabari, ” jelas Denada.

Foto:Instagram.com/ihsantarore

Foto:Instagram.com/denada

Foto:Instagram.com/ihsantarore

Foto:Instagram.com/denada

TAGS:
denadaIhsan Taroremini albumROMANTIC JOURNEYrilis minggu 26 02 2017konsep pelaminan

RELATED STORIES

Loading interface...