Rombak Skuad Musim Depan, Zidane Dipastikan Akan Jual Pemain Ini

Daniel
Daniel

Rombak Skuad Musim Depan, Zidane Dipastikan Akan Jual Pemain Ini Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Selain banyak membidik nama-nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas, Real Madrid juga sudah menentukan siapa saja yang bakal didepak dari tim. Sejauh ini dikabarkan ada empat nama yang bakal hengkang, salah satunya adalah Karim Benzema.

Seperti yang dikutip dari Marca, Benzema hampir pasti bakal dilepas Los Blancos. Zinedine Zidane kabarnya bakal melepas sang pemain jika memang ada penawaran yang masuk akal. Dengan kata lain, eks pemain Olympique Lyon itu tidak masuk dalam rencana Zidane pada musim depan.

Pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut memang sudah menyusun rencana perombakan tim untuk musim kompetisi 2019-2020. Termasuk mendatangkan beberapa pemain kelas wahid seperti Kylian Mbappe hingga Eden Hazard.

Lantas siapa yang bakal jadi pengganti Benzema nanti? Sejauh ini kandidat utama pengganti striker asal Prancis adalah Kylian Mbappe. Madrid memang menjadikan Mbappe transfer prioritas pada bursa musim panas 2019.

Dana besar pun sudah disiapkan oleh Madrid demi bisa mendapatkan striker muda yang pernah membela AS Monaco itu. Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain sejauh ini sudah mencetak 52 gol dari 79 penampilan.