Rommy: Feeling Saya Demokrat Akan Bergabung
istimewa
Politik

Rommy: Feeling Saya Demokrat Akan Bergabung

Rabu, 4 Apr 2018 | 14:41 | Rusmanto

WinNetNews.com - Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono di Jombang, Jawa Timur, Senin (2/4) lalu. Rommy meyakini PD segera bergabung ke koalisi Jokowi.

"Saya berharap 2019 SBY (Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono) bersikap. Insyaallah Demokrat pada saatnya saya yakini akan bergabung. Kalau nanti pun pada akhirnya merapat kepada Jokowi itu akan menjadi tambahan kekuataan," kata Rommy di Ruang Fraksi PPP, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Keyakinan tersebut, dikatakan oleh Rommy, berdasar pada sikap SBY yang tidak memiliki hambatan psikis dengan siapapun. Tak hanya itu, ia juga menyebut SBY memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Jokowi.

"SBY kan memang tidak punya hambatan psikis dengan siapapun dan yang pasti ada apresiasi dari SBY pada langkah-langkah yang dilakukan Jokowi dalam membangun infrastruktur. Beliau menyampaikan pada saya juga bahwa Jokowi Presiden yang sudah on the track," ungkapnya.

"Kira-kira lebih baik kita berikan support. Apakah itu kemudian Demokrat akan bergabung atau tidak yang lebih tahu Pak SBY. Tapi feeling saya Demokrat akan bergabung," tuturnya. (detikcom)

TAGS:
partai persatuan pembangunanpppRomahurmuziyPartai DemokratSusilo Bambang Yudhoyono

RELATED STORIES

Loading interface...