Rossa Jadi Host 'A Night To Remember'
Celebrity

Rossa Jadi Host 'A Night To Remember'

Selasa, 19 Jan 2016 | 07:48 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sukses di dunia tarik suara ternyata tak membuat Rossa berpuas diri. Ia pun menjajal tantangan baru dengan menjadi host di sebuah program musik di Trans TV.

Adalah 'A Night To Remember' yang kini ia bawakan. Ini merupakan acara program pertama Rossa di layar kaca sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Tentu tak mudah baginya untuk melakoni pekerjaan baru tersebut. Tapi, wanita bertubuh mungil itu seakan ingin menjawab tantangan dari dirinya sendiri.

"Tahun ini spesial karena di dua puluh masa berkarier saya. Tahun ini pengen cobain yang baru," katanya saat jumpa pers di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016) malam.

Walaupun belum terbiasa membawakan sebuah acara live di TV, Rossa mengaku dirinya begitu siap. Bahkan ia merasa begitu percaya diri.

"Nggak sempet tanya-tanya, cuma baca skrip dan hapalin. Trans TV baik banget, semua disiapkan jadi tinggal baca, tinggal bawakannya lebih gaya aku aja," ungkapnya.

Di program yang tayang setiap Senin pukul 22.00 WIB itu Rossa tentunya tidak akan hanya menjadi pemandu acara saja. Pelantu 'Tegar' tersebut juga bernyanyi membawakan lagu-lagunya dan hits milik penyanyi lain, tentunya dengan mengundang sederet bintang tamu ternama.

"Lagu-lagunya mulai tahun 1990 sampai 2010. Saya penggemar di masa itu, banyak lagu besar yang lahir saat itu, melodius dan jadi legenda," tutupnya.

disadur dari detik-hot

TAGS:
RossaTrans TV

RELATED STORIES

Loading interface...