Saking Miripnya, Aktor Ganteng Korea Ini Disebut Cha Eunwoo ASTRO Versi Om-Om!
Foto: Allkpop
Entertainment

Saking Miripnya, Aktor Ganteng Korea Ini Disebut Cha Eunwoo ASTRO Versi Om-Om!

Senin, 14 Okt 2019 | 09:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Cha Eunwoo ASTRO tak hanya dikenal sebagai idol K-Pop tetapi juga seorang aktor dan model iklan. Visualnya yang tampan membuat dia menjadi salah satu idol K-Pop dengan visual terbaik generasi K-Pop saat ini. Belakangan ini, visual Cha Eunwoo ramai diperbincangkan netizen di situs TheQoo yang membahas kemiripannya dengan seorang aktor senior Korea bernama Kim Jihoon

Kim Jihoon adalah aktor asal Korea kelahiran 1981 yang memulai debut pada tahun 2002. Dia dikenal telah membintangi sejumlah drama Korea populer diantaranya "Flower Boy Next Door", "Come! Jang Bo-Ri", "Sweet Stranger and Me", "Bad Thief, Good Thief" hingga "The Rich Son".

Netizen pun mengumpulkan beberapa foto-foto sebagai bukti kemiripan keduanya. Cha Eunwoo sendiri dikenal memiliki visual bak pretty boy, sementara Kim Jihoon memiliki visual yang lebih maskulin. Keduanya bahkan pernah adu ganteng dengan berfoto bersama ketika bertemu di satu acara. Tak sedikit yang menyebut jika keduanya memiliki kemiripan dan cocok disebut kakak-adik.

image0

image1

image2

image3

image4

Melihat foto-foto tersebut, netizen pun memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang memuji wajah Kim Ji Hoon yang semakin tampan di usianya yang kini menginjak 38 tahun dan menyebut Kim Jihoon dan Cha Eunwoo sama-sama tampan tetapi visual Kim Jihoon lebih terlihat maskulin.

"Kim Jihoon. Dia lebih tampan daripada Cha Eunwoo menurut standarku," kata seorang netter.

"Aku tidak tahu tetapi Cha Eunwoo lebih tampan," seru netter lain.

"Aku sangat terkejut selama variety show 'Crime Scene', karena dia terlalu tampan dan wajahnya terlalu kecil untuk tubuhnya," sahut netter lain.

"Wajah Kim Jihoon adalah wajah favorit pria, tampan dan maskulin," puji seorang netter.

"Mereka terlihat sangat mirip tetapi aku suka Kim Jihoon," ujar netter lainnya.

"Wajah Kim Jihoon lebih maskulin daripada Cha Eunwoo," tutur netter lain.

"Bisakah Cha Eunwoo terlihat keren seperti Kim Jihoon ketika dia menjadi tua? Kim Jihoon lebih menakjubkan," sambung netter lain.

"Kim Jihoon terlalu tampan ketika dia masih muda," tambah netter lain.

Ini bukan pertama kalinya visual Kim Ji Hoon jadi sorotan. Bahkan, ketampanannya membuatnya masuk ke agensi SM Entertainment dan nyaris memulai debutnya dengan grup Super Junior. Sayangnya, dia lebih memilih untuk membangun karir sebagai aktor, bukan idol K-Pop. Tetapi, banyak penggemar menilai jika dia debut sebagai idol K-Pop, dia akan menjadi "center" grup dengan visualnya yang menawan.

TAGS:
Cha Eunwoo ASTROKim JihoonAktor KoreaIdol Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...