Sakit Meniere, Jessie J Tak Bisa Mendengar dan Berjalan Lurus
Foto: GettyImages.com
Musik

Sakit Meniere, Jessie J Tak Bisa Mendengar dan Berjalan Lurus

Selasa, 29 Des 2020 | 09:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Musisi asal Inggris, Jessie J baru-baru ini mengumumkan kalau dirinya didiagnosa mengalami Meniere. Dia memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya tersebut, melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, pelantun ‘Flashlight’ itu mengatakan kalau kondisi yang dialaminya sekarang membuat dia merasa “ada seseorang merangkak” di telinganya dan “menyalakan pengering rambut”.

Selama akhir pekan lalu, Jessie J menginformasikan kepada para penggemarnya tentang proses penyembuhan dirinya di Instagram Story. Dia mengatakan kalau sebelumnya telinga kanannya tidak bisa mendengar dan tak bisa berjalan lurus.

Jessie J
Tangakapan layar unggahan Jessie J. Foto: Instagram/jessiej

“Aku tahu banyak orang yang menderita karenanya, dan saya sebenarnya memiliki banyak orang yang menghubungi ku dan memberi nasihat yang bagus, jadi aku baru saja berbaring dalam keheningan,” kata Jessie J.

Jessie J juga mengatakan kalau dirinya sangat rindu bernyanyi dan berada di dekat orang-orang.

“Aku di rumah sakit telinga berkata, ‘Apa yang terjadi?’ Tapi aku senang aku pergi lebih awal dan mereka menemukan apa yang (terjadi) sangat cepat, lalu aku mendapatkan obat yang tepat, jadi aku merasa jauh lebih baik hari ini,” lanjutnya.

Karena kondisinya ini, Jessie J bahkan harus menekan telinganya dengan jari agar bisa mendengar lebih baik dan fokus saat menonton film.

Mengutip Today.com, penyakit Meniere adalah kelainan yang memengaruhi telinga bagian dalam, sehingga bisa menyebabkan pusing parah, telinga berdenging dan gangguan pendengaran.

Selain Jessie J, penyakit Meniere juga dialami oleh musisi lain yakni Huey Lewis. Dia mengumumkan kondisi yang dialaminya ini pada 2018 lalu dan mengatakan kalau ia takut karena tidak akan pernah bernyanyi lagi.

TAGS:
jessie Jpenyakit Menieregangguan pendengaran

RELATED STORIES

Loading interface...