Sandiaga Uno Bikin Ramai Karena Pakai Kacamata Model Kekinian
Sumber : Istimewa
News

Sandiaga Uno Bikin Ramai Karena Pakai Kacamata Model Kekinian

Jumat, 1 Jun 2018 | 10:04 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah bebebrapa waktu lalu.

Diiringi ibadah umrohnya tersebut, Sandi juga mencukur habis ranbutnya sesuai dengan hukum Islam dimana usai menunaikan ibadah umroh, pria dianjurkan untuk mencukur rambutnya.

Tak hanya penampilan kepalanya yang plontos, ada yang berbeda lagi dari dirinya yakni kacamatanya.

Biasanya politisi partai Gerindra ini menggunakan kacamata mainstream berwarna cokelat dengan bintang berbentuk persegi panjang.

Namun Sandiaga kali ini terlihat lebih berbeda dan kekinian dengan kacamata yang bingkainya berwarna bening.

Sejak tahun 2017 memang kacamata dengan bingkai bening ini tren dikalangan anak muda dan penggunanya pun terlihat lebih modis.

Kacamata clear frame yang dikenakan Sandi terlihat berwarna bening dengan gagang kacamata berwarna cokelat.

Kacamata ini memang lebih tren di kalangan perempuan, namun Sandiaga tidak sendirian, pasalnya aktor terkenal Hollywood, Gary Oldman pun pernah menggunakan kacamata yang serupa.

Model Aviator

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menjawab soal penampilannya yang berubah khususnya soal model kacamata.

Sebelumnya, Sandiaga sering mengenakan kacamata full fame bermodel ala remaja kekinian. Namun, saat ini Sandi terlihat sering menggunakan kacamata frame model Aviator.

"Kalau kacamata, nyoba ada UKM juga nih anak Indonesia. Bisa beli bisa pakai online maupun offline ada beberapa model tapi punya saya patah yang sebelumnya, makannya menggunakan yang sekarang ini," ucap Sandiaga Uno usai menghadiri acara di Kementrian Koperasi dan UKM, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Karena penampilannya tersebut, Sandiaga sering mendapat komentar kurang bagus dari orang-orang terdekatnya.

Pasalnya, kata Sandi, setelah dicoba kurang lebih seminggu, banyak yang bilang kacamata yang sekarang dikenakan kurang bagus.

Terlebih, sebagian orang menilai bahwa penampilan Sandi yang mengenakan kacamata model Aviator ini terkesan kurang serius.

"Banyak yang bilang kurang cocok kayaknya, terlalu nggak keliatan serius, jadi diusulkan nanti Senin saya pakai yang lama lagi," kata Sandiaga Uno.

Selain itu, politisi partai Gerindra ini pun masih mencari-cari fashion dan berbusana yang cocok untuk dirinya setelah sepekan menjabat sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Iya dari mulai kacamata sepatu baju karena ini kan suasana baru. Saya pingin juga disesuaikan dengan gaya berpakaian yang pas gitu, jadi minta masukan juga dari teman-teman wartawan," terang Sandiaga Uno.

TAGS:
Sandiaga Unokacamataaviator

RELATED STORIES

Loading interface...