Sarwendah Selalu Abadikan Foto Perkembangan Anaknya
Celebrity

Sarwendah Selalu Abadikan Foto Perkembangan Anaknya

Selasa, 9 Agt 2016 | 20:28 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Selasa, 8 Agustus 2016 menjadi momen bersejarah bagi pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka baru saja membuat sesi pemotretan putrinya bernama Thalia Putri Onsu dikediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Menurutnya, foto adalah hal penting untuk mengabadikan momen perkembangan dan pertumbuhan putrinya. Sebab, saat putrinya masih berusia dua minggu, mereka pernah membuat sesi pemotretan.

"Hari ini khusus Thalia buat foto new born. Dulu pas masih usia dua minggu foto juga. Sekarang sudah setahun foto lagi, sudah bisa lari lari. Foto kali ini temanya snow white," kata Sarwendah alias Wenda Tan.

"Setiap perkembangan, dia buat kita happy. Maunya diabadikan dan dipajang. Momen dia dari kecil ya kenapa nggak, selagi bisa, selagi sempet kita abadikan dalam bentuk foto," sambungnya.

Meski baru berusia satu tahun, Thalia sudah mengerti akan di foto dengan kamera. Hal tersebut, membuat kedua orangtuanya tak kesulitan untuk menentukan gaya saat pemotretan.

"Yang lucu sih semalam, Thalia disuruh foto, terus tadi pagi setengah 7 sudah bangun padahal biasanya siang. Dia kaya sudah ngerti konsepnya kan snow white," kata Sarwendah.

"Dia juga nggak susah arahin dia. Cuma, dia sudah bisa jalan ya. Jadi, aku harus sabar banget balikin dia ke tempat foto," pungkasnya.

TAGS:
Sarwendah Selalu Abadikan Foto Perkembangan Anaknya

RELATED STORIES

Loading interface...