Sassy Water, Minuman yang Dapat Kecilkan Perut Buncit
Foto: Freepik
Lifestyle

Sassy Water, Minuman yang Dapat Kecilkan Perut Buncit

Senin, 6 Apr 2020 | 14:41 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Proses diet yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan biasanya akan dilakukan dengan mengonsumsi makanan segar dan meminum infuse water. Namun, tahukah kamu kalau ada jenis minuman lain bernama Sassy water yang juga dapat membantu kita untuk menurunkan berat badan dan membuat perut rata?

Melansir Bright Side, Sassy water atau air saasy merupakan minuman air putih yang diberikan campuran beragam buah dan rempah-rempah yang efektif untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, campuran ini juga diketahui dapat membantu kita dalam menurunkan lemak dengan cepat, menghilangkan kembung hingga mengurangi pembengkakan. Namun agar diet berhasil, kita juga harus perlu memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Sassy water
Sassy water untuk kecilkan perut buncit

Tak perlu repot, kita bisa membuat air Sassy ini sendiri di rumah. Bahan-bahan yang digunakan pun cenderung gampang dan bisa didapatkan di dapur.

Pertama, siapkan 2 liter air matang di dalam sebuah botol minum yang berukuran agak besar. Kemudian, campurkan dengan perasan atau irisan buah lemon, beberapa potong mentimu segar, irisan jahe, dan 10 lembar daun mint. Masukan ke lemari es selama 15 jam agar terasa segar saat diminum.

Agar bisa mendapatkan hasil yang maskimal dan perubahan signifikan, kita bisa meminum Sassy water 8 gelas per hari selama 4 hari berturut-turut. Perlu diperhatikan untuk tidak mengonsuminya lebih dari 1.400 kkal.

TAGS:
Lifestylesassy waterperut buncitdiet

RELATED STORIES

Loading interface...