Sastrawan Danarto Dimakamkan di Sragen, Jawa Tengah
Foto:Istimewa
News

Sastrawan Danarto Dimakamkan di Sragen, Jawa Tengah

Rabu, 11 Apr 2018 | 09:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-   Sastrawan Danarto akan dimakamkan di  Sragen, Jawa Tengah. "Insyaallah jenazah mas Dan akan dimakamkan di Sragen. Ini lagi mau dimandikan, dan lain-lainnya," kata kerabat mendiang Danarto. 

Sastrawan Danarto mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Wafat pukul 20.54 WIB tadi," kata Uki. 

Seperti yang kita ketahui, sastrawan Danarto (77) tertabrak sepeda motor saat menyeberang di Jalan Ir Juanda atau di dekat kampus UIN, Ciputat, Tangerang Selatan. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di kepalanya.

"Benar ada kejadian tersebut. Korban sudah ditangani medis. Kami tengah menghubungi keluarganya," kata Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibowo.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin Hanggara menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, korban tengah menyeberang dari arah Kampung Utan, Ciputat.

Di saat yang sama, sebuah sepeda motor yang dikendarai Surya Lesmana (20) melaju dari arah Ciputat menuju Lebak Bulus. Saat tiba di dekat showroom Mandiri Motor, Danarto menyeberang.

TAGS:
sastrawan DanartoSragenJawa Tengah

RELATED STORIES

Loading interface...