Satu Faktor yang Buat Ahsan/Hendra Kalah dari Kevin/Marcus

Daniel
Daniel

Satu Faktor yang Buat Ahsan/Hendra Kalah dari Kevin/Marcus Foto: PBSI

Winnetnews.com - Pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan junior mereka Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada laga final nomor ganda putra Indonesia Open 2019, Minggu (21/7). Pada laga puncak, Ahsan/Hendra takluk 21-19, 21-16.

Satu hal yang jadi pembeda menurut Ahsan dan Hendra pada laga tersebut adalah kecepatan permainan yang didemonstrasikan oleh The Minions – julukan Kevin/Marcus. Hal itu membuat Ahsan/Hendra kewalahan.

“Kami tetap bersyukur bisa ke fina. Di pertandingan tadi, Kevin/Marcus memang masih di atas kami, mereka lebih cepat, kami kewalahan dengan kecepatan mereka. Kami ucapkan selamat atas kemenangan Kevin/Marcus,” jelas Ahsan mengutip laman resmi PBSI.

“Sebenarnya memang tipe permainan mereka seperti itu di latihan, kurang lebih mereka sudah tahu kelebihan dan kekurangan kami. Di sini memang mereka lebih unggul, kami banyak membuat kesalahan sendiri karena tekanan dari mereka,” tambahnya.

Kekalahan dari Kevin/Marcus bak dejavu untuk Ahsan/Hendra. Pasalnya keduanya juga bertemu di awal tahun ini di ajang Indonesia Masters, saat itu Minions juga sukses mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-17, 21-11.