Satu Nama Baru Terseret dalam Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

Daniel
Daniel

Satu Nama Baru Terseret dalam Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel Vanessa Angel

Winnetnews.com - Nama baru muncul dan ikut terseret ke dalam kasus prostitusi Vanessa Angel. Nama baru yang muncul tersebut disebutkan pada sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi yang digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (16/5).

Seperti yang dikutip dari Detik, nama baru yang dimaksudkan adalah Joshua. Pria tersebut menurut saksi berperan sebagai pemesan kamar sebagai tempat Vanessa melayani tamunya. Joshua sendiri memang belum terungkap pada saat proses penyidikan.

“Pemesan kamarinya dari pihak hotel ada satu nama, atas nama Joshua. Nah, Joshua ini tidak pernah diperiksa. Tidak pernah dicari juga,” kata kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, setelah persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Joshua ini tidak pernah diperiksa. Tidak pernah dicari juga. Padahal menurut pihak hotel ada identitas yang dititipkan, karena kalau mau booking kamar iru, kalau mau ambil kartu itu harus mengeluarkan identitas dan jaminan kan. Nah, itu ada KTP nya,” jelas Milano.

Vanessa sendiri merasa stres dengan keadaanya saat ini. Artis bertubuh meungil tersebut mengakui bahwa “semakin hari kan cobaan yang saya jalani ini kan sangat besar.” Vanessa juga menyayangkan kasusnya yang dinilai “terlalu berlarut-larut dan banyak rekayasa.”