Scarlett Johansson Bertunangan dengan Seorang Komedian

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Scarlett Johansson Bertunangan dengan Seorang Komedian Foto: NBCNEWS

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari bintang Avengers, Scarlett Johansson. Dikutip dari CNN, pemeran Black Widow ini baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang seorang komedian bernama Colin Jost.

Publisis ScarJo, Marcel Pariseau mengatakan kepada The Associated Press, Minggu 19/5 si Black Widow telah resmi bertunangan dengan Jost setelah dua tahun mereka berpacaran.  "Belum ada tanggal dipilih untuk pernikahan," kata Pariseau.

Jika keduanya akan resmi menikah, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Scarlett. Artis 34 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah menikah dengan Ryan Reynolds dan berpisah pada 2010.

Setelah itu, ia menikah lagi dengan seorang jurnalis asal Perancis, Romain Dauriac dan dikaruniai seorang putri yang saat ini sudah berusia 5 tahun bernama Rose. Sayangnya rumah tangganya dengan jurnalis itu berakhir pada pertengahan 2017 lalu.

Ketika berpisah dengan jurnalis Perancis itu, Scarlett meminta kepada Dauriac maupun pengacara yang mewakilinya, untuk tidak berkomentar apa pun di media. Artis seksi itu ingin masalah tersebut diselesaikan di pengadilan saja.

"Sebagai ibu dan pribadi yang privat, dan dengan kesadaran penuh bahwa anak perempuan saya suatu hari akan cukup dewasa untuk membaca berita tentang dirinya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernah berkomentar soal pernikahan saya," kata Scarlett Johansson.

Hubungan asmara keduanya pertama kali tercium media pada Mei 2017 lalu. Saat itu keduanya tertangkap kamera berciuman dalam acara afterparty program komedi ‘Saturday Night Live (SNL)’ yang membesarkan nama sang kekasih.

Keduanya baru berani go public 6 bulan kemudian, mereka tampil pertama kali sebagai pasangan kekasih dalam acara American Museum of Natural History Gala di New York.