Scarlett Johansson dan Romain Dauriac Dikabarkan Bercerai

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac Dikabarkan Bercerai
Foto:Aceshowbiz

WinNetNews.com - Kabar buruk datang dari dunia selebritis Hollywood Scarlett Johansson memutuskan untuk berpisah dari Romain Dauriac setelah dua tahun menikah. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 26/1/2017 keduanya dikabarkan sudah berpisah sejak 2016 lalu. Keduanya terakhir terlihat bersama pada Oktober 2016, ketika membuka toko popcorn, Yummy Pop, di Paris. Hingga kini, baik Scarlett maupun Romain masih belum bicara apapun mengenai kabar perpisahan ini. Keduanya masih memilih untuk bungkam. Kemudian pada 2014, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac resmi menikah di Philipsburg, Montana. Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang putri, Rose Dorothy Dauriac. Sejak keduanya berpacaran pada 2012 lalu, Scarlett dan Romain tak pernah memamerkan kemesraan di depan publik. Bahkan, keduanya seakan merahasiakan hubungan asmara mereka.

Scarlett Johansson nampaknya masih mau menutupi perpisahannya dengan Romain Dauriac. Sang aktris masih nampak mengenakan cincin nikahnya. Scarlett tertangkap kamera tengah berada di New York. Tak ditemani Romain, bintang film 'Lucy' tersebut nampak berjalan sendirian, masih dengan cincin nikah di jari manisnya. Padahal menurut sumber, Scarlett dan Romain sudah berpisah sejak 2016 lalu. Menurut sumber, perpisahan Scarlett dan Romain bukanlah satu hal yang mengejutkan. Keduanya disebut sudah tak cocok sejak awal.

"Aku sudah tahu lama kalau perpisahan akan terjadi. Romain dan Scarlett tak pernah cocok. Selalu ada yang salah di antara mereka berdua," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 26/1/2017. Scarlett dan Romain diam-diam menikah pada 2014 dan dikaruniai seorang putri. Hingga kini, keduanya masih memilih untuk bungkam terkait kabar perceraian. Scarlett Johansson disebut sebagai orang pertama yang meminta berpisah dari sang suami, Romain Dauriac. Apa alasannya sampai saat ini masih belum diketahui.

Scarlett dan Romain dikabarkan berpisah setelah dua tahun berumah tangga. Menurut sumber, gaya hidup yang berbeda menjadi salah satu alasan pernikahan tak bisa dilanjutkan. "Scarlett yang minta cerai, dan telah yakin dengan keputusannya. Ia merasa mereka tak punya cukup kesamaan, termasuk gaya hidup," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Kamis 26/1/2017. Sumber yang sama pun menegaskan keduanya berpisah secara baik-baik. Scarlett dan Romain juga memutuskan untuk merawat putri mereka, Rose Dorothy, bersama-sama. "Scarlett bahagia dengan dengan kehadiran anaknya," tambah sumber. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung dari Scarlett maupun Romain. Keduanya masih memilih bungkam terkait kabar perceraian tersebut.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...