Scarlett Johansson dan Suami Sambut Kelahiran Bayi Laki-laki

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Scarlett Johansson dan Suami Sambut Kelahiran Bayi Laki-laki
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Scarlett Johansson dan suami Colin Jost, dianugerahi seorang bayi laki-laki. Komedian ‘Saturday Night Live’ tersebut mengumumkan kelahiran putranya melalui akun Instagramnya.

“Oke oke kami mempunyai seorang bayi. Nama dia adalah Cosmo. Kami sangat menyayanginya,” tulis Colin Jost.

Scarlett Johansson juga memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Rose, dari mantan suaminya Romain Dauriac.

Pada Juli lalu, seorang sumber terdekat Scarlett Johansson mengonfrimasi kabar kehamilan tersebut.

“Scarlett sedang hamil tapi dia merahasiakannya. Dia telah membuatnya tidak diketahui,” kata seorang sumber dikutip dari Page Six.

Colin Jost saat melakukan pertunjukan stand-up di Ridgefield Playhouse Connecticut, pada pekan lalu, juga memberikan kabar kepada para penonton, “Kami (dia dan Scarlett Johansson) akan memiliki bayi, ini menyenangkan.”

Scarlett Johansson dan Colin Jost menggelar pernikahan secara tertutup pada Oktober 2020, setelah berpacaran selama tiga tahun.

Berita kehamilan bintang ‘Black Widow’ itu gencar dibicarakan pada Juni lalu, saat dia tidak tampil di acara promosi langsung untuk filmnya.

“Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan ‘Black Widow’, yang mengejutkan karena ini adalah rilis besar Marvel/Disney dan dia adalah bintang dan produser eskekutif,” ujar seorang sumber.

Scarlett Johansson selalu melakukan promosi secara virtual melalui Zoom dan hanya memperlihatkan bagian tubuh atasnya, dari pundak hingga kepala.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...