Scarlett Johansson & Florence Pugh Alami Pneumonia saat Syuting 'Black Widow'

Nurul Faradila

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Scarlett Johansson & Florence Pugh Alami Pneumonia saat Syuting 'Black Widow'
Foto: Indiewire

Winnetnews.com -  Scarlett Johansson dan Florance Pugh, telah melakukan yang terbaik untuk film mereka ‘Black Widow’. Kedua aktris ini diketahui sempat mengalami pneumonia saat menjalani proses syuting.

Sutradara Cate Shortland membagikan tentang pengorbanan Scarlett Johansson dan Florence Pugh itu, dalam wawancaranya dengan The Gentlewoman.

“Rasanya seperti berada di militer. Pada akhirnya, Scarlett dan lawan mainnya Florence Pugh sama-sama syuting saat sakit pneumonia,” kenang Cate Shortland dikutip Aceshowbiz.

Cate Shortland mengatakan kalau pembuatan film itu memakan waktu selama empat bulan dan dilakukan di berbagai lokasi. Dia juga memberikan pujian terhadap etos kerja Scarlett yang luar biasa.

“Dia benar-benar bersahaja. Dan itu membuatnya sangat menyenangkan berada di dekatnya. Dia akan bercanda dengan pria atau pelari terbaik, tidak ada hierarki. Dia menghargai orang, dan dia membuat orang merasa dihargai,” lanjutnya.

Dalam wawancara itu, Cate juga mengungkapkan aspirasi Scarlett untuk film MCU tersebut. Dia menyebutkan kalau aktris berusia 36 tahun itu melakukan sesuatu yang tidak biasa saat syuting.

“Dia ingin membuat sesuatu yang sangat berarti bagi kaum muda dan wanita. Dan dia tahu itu mungkin film terakhirnya sebagai Black Widow, dia tidak ingin meninggalkan Marvel, sehingga membuat film yang menyenangkan,” jelas Cate Shortland.

Scarlett Johansson setuju bahwa ‘Black Widow’ layak mendapatkan karakteristik yang lebih teliti.

“Dia selalu menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari dirinya, dan semua itu sekarang hilang,” ungkap Scarlett Johansson.

Film ‘Black Widow’ dijadwalkan untuk rilis pada 9 Juli mendatang di layanan streaming Disney Plus.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...