Scarlett Johansson Ingin Terjun ke Dunia Politik

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Scarlett Johansson Ingin Terjun ke Dunia Politik
Foto:Aceshowbiz

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari Scarlett Johansson, buka dari kisah asmaranya tetapi dari karirnya, baru-baru ini seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Wanita asal Amerika Serikat itu akan terjun ke dunia politik. Beberapa waktu lalu dirinya memang sempat mengatakan akan siap menjadi anggota politik setelah putrinya,Rose semakin dewasa.

Bintang film Captain Amarica ini, mengatakan menjadi bagian di dunia politik adalah hal yang bagus apalagi dirinya peduli dengan politik. "Itu bakal menjadi kesenangan, hak istimewa untuk bisa mencalonkan diri sebagai pejabat publik," kata Scarlett. Ibu satu anak ini mengaku pernah beberapa kali ikut dalam acara di Gedung Putih.

"Saya melihat semua kegiatan tersebut, itu mempengaruhi seluruh dunia meski terjadi di dalam sebuah ruangan kecil. Ini tak terlalu berbeda dengan industri yang saya geluti selama ini," tambah Scarlett.

Beberapa waktu lalu, ia juga melakukan pidato dalam acara Women's March di Washington. Scarlett berharap setelah terpilihnya Trump sebagai presiden Amerika Serikat, masalah kesehatan dan kesetaraan perempuan bisa segera teratasi.

Foto:Instagram.com/seriouslyscarlett

Foto:Instagram.com/seriouslyscarlett

Foto:Instagram.com/seriouslyscarlett

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...