Scarlett Johansson Tak Berencana Kembali ke MCU Usai 'Black Widow'
Foto: Screenrant
Film

Scarlett Johansson Tak Berencana Kembali ke MCU Usai 'Black Widow'

Kamis, 8 Jul 2021 | 11:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Scarlett Johansson mengatakan kalau dirinya tidak memiliki rencana untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah ‘Black Widow’.

Seperti para penggemar yang lain, Scarlett Johansson juga sangat menunggu-nunggu perilisan ‘Black Widow’. Seperti yang diketahui kalau film ini awalnya dijadwalkan rilis pada tahun lalu, namun pandemi Covid-19 membuat jadwal perilisannya jadi berubah.

Scarlett Johansson yang sudah memerankan Natasha Romanoff sejak 2010 lalu belum lama ini mendapatkan pertanyaan tentang masa depannya di MCU. Dalam wawancaranya dengan Variety, aktris berusia 36 tahun ini menjawab pertanyaan-pertanyaan apakah ‘Black Widow’ menjadi momen terakhirnya memainkan karakter tersebut.

“Saya tidak pernah merasa pekerjaan saya selesai. Saya masih memikirkan cara baru untuk mencoba kalimat dari film yang saya rekam 10 tahun lalu. Saya sangat senang dengan pekerjaan yang saya capai dalam dekade terakhir saya di Marvel,” ujarnya.

Scarlett Johansson menambahkan, “Saya merasa pekerjaan menjadi Natasha sudah selesai, jika memang begitu. Saya telah menjelajahi banyak aspek dari dirinya, dan merasa bahwa pilihannya untuk mengorbankan hidupnya demi sahabatnya adalah pilihan yang dia buat secara aktif dan penuh tekad.”

Jawaban yang diberikan oleh Scarlett Johansson secara definitive mengesampingkan kemungkinan penampilannya di MCU pada film-film lainnya. Tetapi dia tampak puas dengan pencapainnya.

Situasi ini kemungkinan juga berkaitan dengan kabar kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Colin Jost. Page Six melaporkan kaalu saat ini pasangan tersebut sedang menanti kelahiran anak mereka.

Seorang sumber mengatakan kalau Scarlett Johansson memang sedang hamil, namun dia masih merahasiakan hal tersebut. Karena sedang hamil, sang aktris pun bahkan tidak menghadiri sejumlah acara untuk mempromosikan ‘Black Widow’.

TAGS:
Scarlett JohanssonBlack WidowMarvel cinematic universe

RELATED STORIES

Loading interface...