Sebagian Besar Korban Selasar Ambruk Adalah Mahasiswa dari Palembang

Rusmanto

Dipublikasikan 4 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sebagian Besar Korban Selasar Ambruk Adalah Mahasiswa dari Palembang
ilustrasi

WinNetNews.com - Ambruknya selasar Tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) mengakibatkan puluhan korban luka. Di antaranya merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang yang melakukan kunjungan industri.

"Untuk jumlah mahasiswa 93 dan dosen pendamping 4 orang yang pergi dari kampus kami. Mereka berangkat dalam rangka kunjungan industri dari Program Studi Akutansi," kata salah satu dosen Fakultas Ekonomi, Rabinal Ibnuzainal saat ditemui di Universitas Bina Darma Palembang, Senin (15/1/2017).

Dikatakan Rabinal, seluruh mahasiswa yang berangkat merupakan semester V dan rencananya akan mengikuti rangkaian kunjungan selama 10 hari dengan tujuan Lombok. Salah satu lokasi pertama yang menjadi tempat kunjungan adalah BEI Jakarta.

"Saat ini kami sedang koordinasi dengan BEI Jakarta dan kami telah mengirimkan tim pendampingan sebanyak 7 orang. Mahasiswa kami berangkat pada Minggu (14/1) pagi pakai bus dan akan berakhir di Lombok," sambungnya.

Ambruknya selasar terjadi pada pukul 12.10 WIB, saat selasar ambruk terdengar suara seperti ledakan. Informasi terakhir ada 30 korban luka akibat tertimpa reruntuhan atap selasar tersebut. (detikcom)

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...