Sebelum Chelsea Lawan Sunderland, Jhon Terry Pertimbangkan Pensiunnya
Sepak Bola

Sebelum Chelsea Lawan Sunderland, Jhon Terry Pertimbangkan Pensiunnya

Selasa, 16 Mei 2017 | 19:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Kapten Chelsea John Terry mempertimbangkan apakah dirinya akan pensiun dari sepak bola setelah pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, melawan Sunderland pada Minggu.

Pemain 36 tahun itu menghabiskan sebagian besar waktu dengan menjadi pemain cadangan saat Chelsea menjuarai musim ini, namun ia merupakan pencetak gol pembukaan saat timnya menang 4-3 atas Watford pada Senin malam penampilan kedelapannya di liga musim ini.

"Saya tahu saya pernah mengatakan ingin bermain sepak bola secara reguler, namun saya belum memutuskan bahwa (pertandingan) Minggu merupakan pertandingan terakhir saya dan pensiun," kata Terry kepada media Inggris setelah pertandingan.

"Itu tergantung jika ada tawaran yang sesuai... Namun saya belum mengambil keputusan apapun sekarang dan saya hanya mengevaluasi opsi-opsi saya."

Terry, yang telah lebih dari 700 kali bermain untuk Chelsea klub yang diperkuatnya sejak masih berusia 14 tahun mengatakan penyesuaian terhadap minimnya peran pada musim ini begitu berat, namun ia memuji manajer Antonio Conte yang sangat membantu dalam proses transisi tersebut.

"Ia begitu brilian terhadap saya," tambah Terry. "Menepikan saya mungkin merupakan keputusan berat, namun sejujurnya, rasa hormat dan komunikasinya begitu fantastis. Sebagai pemain, itulah yang Anda inginkan."

"Transisi bagi saya untuk dibangku cadangkan dan melihatnya dari aspek yang berbeda pada tahun ini berlaku sangat baik untuk saya, dan akan demikian jika saya masuk ke dalam manajemen di masa yang akan datang." Demikian laporan Reuters.

TAGS:
ChelseaJohn TerryLiga InggrispensiunSunderlandWatford

RELATED STORIES

Loading interface...