Sebelum Direhab, Roy Kiyoshi Harus Menjalani Karantina 14 Hari
Sumber:Detik.com
Celebrity

Sebelum Direhab, Roy Kiyoshi Harus Menjalani Karantina 14 Hari

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:29 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Peramal kondang, Roy Kiyoshi terkenal saat ini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Saat masuk, ia harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu untuk menekan angka penyebaran virus COVID-19.

"Kondisinya di RSKO semua baik-baik saja tidak ada masalah dan memang Roy itu pada saat masuk RSKO dia harus mengikuti program isolasi mandiri selama 14 hari," ujar Henry Indraguna,dilansir dari Detik.com.

"Karena itu kan ada pandemi COVID-19, maka Roy harus diisolasi selama 14 hari memastikan tidak terinfeksi COVID-19," sambungnya.

Setelah dinyatakan bersih dari COVID-19, Roy Kiyoshi akan dipindahkan dari ruang isolasi. Ia pun baru akan menjalani rehabilitasi untuk penyembuhannya dari narkoba.

"Selama 14 hari ini juga nanti program Roy akan ditambah juga dengan detoks, setelah 14 hari kalau emang tidak ada terinfeksi COVID-19, maka akan kita lanjutkan program untuk rehabilitasinya," tambah Henry Indraguna.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan karena penyalahgunaan psikotropika. Ia mengkonsumsi diazepam untuk obat tidurnya.

TAGS:
roy kiyoshinarkobaroy kiyoshi ditangkap narkoba

RELATED STORIES

Loading interface...