Sebelum Meninggal Dunia, Saphira Indah Lakukan Hal Ini
Foto:Instagram.com/saphiraindah
Celebrity

Sebelum Meninggal Dunia, Saphira Indah Lakukan Hal Ini

Kamis, 31 Jan 2019 | 09:37 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Dunia hiburan Indonesia saat ini tengah berduka pasalnya, artis cantik Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Pemain film 'Eiffel I'm in Love' ini diketahui tengah sedang hamil 5 bulan.

Kabar duka ini beredar melalui unggahan Insta Story salah satu akun Instagram @rumahidaman1980. Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun mengaku berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik akun tersebut juga mengaku jika dirinya adalah sepupu dari Saphira Indah. Berdasarkan keterangan sepupu Saphira, dua minggu sebelum meninggal dunia, dirinya sempat bertukar pesan dengan Saphira Indah. Dalam chat tersebut keduanya membicarakan kehamilan sang artis.

Terdapat tiga story terkait kabar duka tersebut. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dua minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek," kata si pemilik akun.

image0

Si pemilik akun pun mengatakan jika dirinya tidak bisa membalas semua pesan DM yang masuk ke akunnya dan meminta publik untuk mengkonfirmasi langsung ke suami atau manajer Saphira Indah.

Selain itu, pedangdut kondang, Ayu Ting Ting juga turut memberikan ucapan duka di akun instagramnya. "Innalillahi wa inna illaihi rojiun turut berduka cita sedalam-dalamnya telah berpulang ke rahmatullah kakaku tercinta @saphira_indah ya allah semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan yg paling layak dan mulia ya allah di sisi Allah SWT amin. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan pak @ai_djagger," tulis Ayu Ting Ting.

Semasa hidupnya, Saphira Indah dikenal sebagai artis FTV dan film juga model iklan. Dia juga sempat membintangi iklan salah satu produk es krim yang menjadi viral di 2018.

 

TAGS:
meninggal duniasaphira indahhamilAyu Ting TingArtis FTVmodel

RELATED STORIES

Loading interface...