Sebentar Lagi Dirilis, Intip Kuy Bocoran Spek Samsung Galaxy A21s
Foto: Gizchina.com
Technology

Sebentar Lagi Dirilis, Intip Kuy Bocoran Spek Samsung Galaxy A21s

Selasa, 28 Apr 2020 | 05:00 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Menjelang peluncuran Samsung Galaxy A21s, ada sedikit bocoran spesifikasi terbaru untuk smartphone mid-range ini. 

Dilansir Tek.id dari Gizchina.com, Senin (27/4), spesifikasi ini dibagikan di Twitter oleh akun Sudhanshu Ambhore, di mana smartphone ini akan menampilkan layar 6,55 inci dengan resolusi HD+. Layarnya akan sedikit lebih besar dibanding seri sebelumnya. 

Samsung juga dikabarkan akan menghadirkan smartphone ini dalam tiga varian warna, yakni Hitam, Biru, dan Putih. 

Untuk baterainya, Galaxy A21s akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh, namun tidak memiliki dukungan pengisian cepat karena dibekali port micro-USB. 

Ini cukup berbeda dari yang dirumorkan sebelumnya bahwa Galaxy A21s akan datang dengan pengisian cepat 15W.

Sedangkan pada sistem keamanannya, smartphone akan dibekali pemindai sidik jari di belakang bodi, jack headphone 3,5 mm, dan Bluetooth 5.0. Sementara untuk kamera belakangnya akan dibekali tiga kamera, termasuk resolusi utama 48MP, 8MP, dan 2MP. 

Smartphone ini juga dikabarkan akan dibekali RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Sama seperti smartphone Galaxy lainnya, A21s ini akan memiliki dukungan microSD untuk memperluas memorinya. 

Sayangnya tidak terdapat detail lebih banyak mengenai smartphone ini, sehingga kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak.

TAGS:
Samsung Galaxy A21sSpesifikasismartphone

RELATED STORIES

Loading interface...