Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia, Choi Ji Woo Tulis Pesan Jelang Melahirkan di Usia 44 Tahun

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia, Choi Ji Woo Tulis Pesan Jelang Melahirkan di Usia 44 Tahun
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Tak lama lagi, aktris Choi Ji Woo akan menjadi seorang ibu. Melalui sebuah surat yang ditulis tangan olehnya dan diunggah di fancafe-nya, bintang "Stairway to Heaven" ini menulis surat mengharukan untuk para penggemarnya menjelang kelahiran anak pertamanya.

"Hallo sudah lama rasanya ya. Pertama-tama aku harap kalian dan keluarga dalam keadaan yang baik-baik saja di tengah pandemi virus corona ini. Aku akhirnya kurang 15 hari melahirkan. Aku mengambil gambarku sendiri di depan rumah. Aku menghormati semua ibu-ibu di Korea yang tengah mempersiapkan kelahiran juga meski usia sudah agak terlambat terutama di tengah wabah corona," kata Choi Ji Woo dalam suratnya.

image0
Foto: Allkpop.com

"Aku harap semua ibu-ibu yang tengah mempersiapkan kelahiran juga akan semangat dan melihatku sebagai ikon dari ibu lanjut usia," ujar netter lain.

image1
Foto: Allkpop.com

Sementara itu, Choi Ji Woo mengumumkan kehamilannya pada Desember 2019. Aktris papan atas Korea Selatan ini menikah dengan seorang pebisnis IT pada bulan Maret 2018 lalu.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...