Sebut Mendiang Jonghyun dan Sulli Saat Luapkan Kemarahan, Rapper Korea ini Minta Maaf 

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Sebut Mendiang Jonghyun dan Sulli Saat Luapkan Kemarahan, Rapper Korea ini Minta Maaf 
Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Kabar kematian Jonghyun SHINeedan Sulli beberapa waktu lalu masih menjadi duka mendalam bagi banyak orang khususnya penggemar keduanya. Pasalnya, dua idol asuhan SM Entertainment itu meninggal secara mendadak karena bunuh diri. Hal ini karena keduanya diduga mengalami depresi berat.

Namun, nama mendiang Jonghyun dan Sulli kembali ramai diperbincangkan karena celetukan seorang rapper Korea Selatan, yakni Vinxen. Rapper Vinxen belum lama ini dituduh sang pacar telah berselingkuh. Dia bahkan menyebut dia adalah korban kekerasan selama berpacaran. Tuduhan sang pacar menjadi isu panas dan Vinxen akhirnya merilis pernyataan di media sosial.

"Satu-satunya yang aku berikan pada kalian semua adalah musik dan cintaku serta rasa terima kasih kepada kalian. Jika kalian mau pergi, pergilah. Berhenti membuatku ingin mengakhiri hidupku," tulis Vinxen.

Namun, netizen terus membanjiri kolom komentar Instagram-nya dengan hujatan yang membuat dia marah dan membawa nama mendiang Jonghyun SHINee dan Sulli.

"Aku ingin berhenti mendengar suara dan aku ingin berhenti mencoba mengakhiri hidupku. Aku sudah seperti ini sejak umur 14 tahun, apa yang kalian harapkan. Sulli, Jonghyun. Tolong tertawai aku saat aku pergi," lanjut Vinxen.

Menanggapi pernyataan Vinxen itu, banyak orang mengatakan bahwa apa yang dia katakan sudah melewati batas. Dia dianggap tidak menunjukkan rasa hormat pada mendiang Jonghyun dan Suli. Netizen pun ramai menuntut permintaan maaf dari sang rapper. Tak lama setelahnya, Vinxen langsung menghapus postingannya dan menyampaikan permintaan maaf.

"Ini seluruhnya kesalahanku. Aku sangat menyesali tingkahku yang menyakiti banyak orang-orang lewat alasanku. Aku akan memastikan tindakan seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku sekali lagi benar-benar meminta maaf," tulis Vinxen.

Mengetahui hal tersebut, Romantic Factory selaku agensi Vinxen pun berusaha meminta maaf atas kata-kata artisnya itu. Pihak agensi mengatakan bahwa Vinxen sedang dalam kondisi yang tidak baik saat menulis pesan yang menyinggung mendiang Jonghyun dan Sulli. Dia dalam keadaan pikiran yang tidak stabil karena dia telah lama berjuang melawan depresi dan menjalani pengobatan. 

"Vinxen sudah menerima banyak pesan negatif dan kejam setelah situasi itu terjadi. Ini sulit baginya karena dia telah berjuang melawan depresi untuk waktu yang lama dan saat ini sedang dalam pengobatan. Dia tidak waras saat memposting pesan-pesan itu secara online," kata agensi Romantic Factory.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...