Sebut Orang Bermasker di Mal Bodoh, Pria Ini Banjir Kecaman
Foto: Twitter/Paltiwest
Viral

Sebut Orang Bermasker di Mal Bodoh, Pria Ini Banjir Kecaman

Selasa, 4 Mei 2021 | 11:23 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Masker di tengah pandemi Covid-19 adalah benda yang wajib digunakan oleh masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitarnya.

Namun masih ada beberapa orang yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang remeh dan enggan melakukannya. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.

Pengguna Twitter dengan akun @Paltiwest, pada Senin (3/5) lalu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang berada di sebuah mal. Berbeda dari kebanyakan orang yang ada di sana, pria tersebut terlihat tidak menggunakan masker.

Dalam video yang direkamnya sendiri, pria tersebut mengatakan kalau orang-orang yang menggunakan masker adalah orang bodoh. Dia juga mempertanyakan fungsi masker yang digunakan oleh orang-orang.

“Mengapa banyak model beginian Ndan @DivHumas_Polri @CCIPolri?! Karena semua pelanggaran begini selesai hanya dengan materai 10 ribu.. Ga akan ada efek jera sama kaum mereka ini kalau selesai modal materai,” tulis @Paltiwest.

Ternyata pria tersebut tidak sendirian. Di video itu, terlihat juga beberapa orang lainnya yang sama-sama tidak memakai masker.

“Gak pakai masker ya dek ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali,” ujar pria berbaju hitam itu kepada anaknya yang sedang digendong.

Video ini diketahui direkam di Pakuwon Mal Surabaya, Jawa Timur. Setelah diunggah di media sosial, video berdurasi 35 detik tersebut viral.

Hingga saat ini, video itu sudah ditonton sebanyak 123,5 ribu kali dan berhasil membuat banyak warganet geram.

“Kasihan anaknya punya Bapak kek gini,” komentar seorang warganet.

“gamau pke masker terserah lu & resiko lu. Tp kalo u goblok2in orang yg taat protokol lu salah besar sih. Kzl,” kata warganet lain.

“gada jera2nya klo materai 10rb doang, coba materai 100 jt lsg deh tertib. Materai 100jt = uang sanksi ga pakek masker,” timpal warganet lainnya.

TAGS:
viralmaskerbodohJawa Timur

RELATED STORIES

Loading interface...