Sedih Keluarga Lupa Ulang Tahunnya, Remaja ini Dapat Kejutan dari Polisi
Sumber: World of Buzz
Viral

Sedih Keluarga Lupa Ulang Tahunnya, Remaja ini Dapat Kejutan dari Polisi

Rabu, 20 Nov 2019 | 14:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini seorang petugas kepolisian asal Thailand menjadi viral setelah ia tak sengaja bertemu dengan seorang pengendara motor yang tidak memiliki plat nomor polisi. Namun polisi itu tidak menilangnya dan malah memberikan sesuatu yang membuat remaja laki-laki tersebut terharu.

Dilansir dari World of Buzz, malam itu polisi yang diketahui bernama Kanokpan Putthapong, sedang melakukan penyisiran. Kemudian, ia tidak sengaja melihat ada seorang pengendara yang sedang mengebut.

“Aku sedang bertugas. Motor ini melaju melebihi batas kecepatan normal dan tidak memiliki nomor polisi, serta tidak menggunakan helm jadi aku memutuskan untuk menilangnya,” ujar Kanokpan Putthapong.

image0

Ketika diberhentikan, pengendara motor tersebut tiba-tiba saja menangis dan membuat petugas merasa kebingungan. Ia pun akhirnya menanyakan apa yang sedang terjadi.

Remaja yang menangis ini kemudian menceritakan bahwa ia baru saja pergi dari rumah kakaknya dalam keadaan marah karena hari itu adalah ulang tahunnya dan tidak ada satupun keluarganya yang peduli.

Lantaran merasa iba, Putthapong pun menyuruh remaja tersebut untuk duudk dan menenangkan diri sebelum kembali ke rumah. Kemudian, ia pun pergi menuju ke mini market terdekat untuk membelikan remaja itu kue dan lilin.

 

Setelahnya, Putthapong memberikan kue dan lilin yang baru dibelinya itu kepada remaja tersebut dan menyuruhnya untuk pulang. Remaja berbaju hitam itu menjadi sangat terharu dan ia kembali menangis.

image1

Kisah ini sebelumnya diunggah oleh sang polisi ke akun Facebooknya dengan caption yang berbunyi, “Happy birthday, bro. Tahun ini, petugas kepolisian akan membelikanmu sebuah kue ulang tahun”.

Namun sayangnya, unggahan tersebut telah dihapus oleh Kanokpan Putthapong, tetapi para warganet masih saja membicarakan kebaikan hati Putthapong.

TAGS:
polisiulang tahunThailand

RELATED STORIES

Loading interface...