Sehatkan Diri, Selamatkan Orang Lain dengan Kegiatan Donor Darah di Aston Marina Ancol
sumber foto : istimewa
Promotion

Sehatkan Diri, Selamatkan Orang Lain dengan Kegiatan Donor Darah di Aston Marina Ancol

Rabu, 14 Feb 2018 | 06:33 | Oky

Winnetnews.com - Siapa yang pernah melakukan donor darah? Atau jangan-jangan tidak pernah melakukannya sama sekali? Tidak perlu takut karena donor darah sebenarnya tidak seseram yang kalian pikirkan loh. Hanya perlu meluangkan semenit waktumu untuk menolong seumur hidup orang lain.

Aston Marina Ancol memiliki cara lain untuk merayakan hari kasih sayang. Bukan dalam bentuk cokelat atau bunga, melainkan dalam aksi donor darah. Kegiatan donor darah yang mengambil tema “Give The Gift of Live” akan diselenggarakan di Cium Cium Lounge – Aston marina Ancol pada tanggal 15 Februari 2018, pukul 09.30 WIB dengan peserta tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan.

image0

Aktivitas mulia ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Jangan jadikan jarum suntik sebagai alasan untuk menghalangi Anda mendapatkan hidup sehat. Rasa sakit yang timbul dari suntikan hanya seperti ‘digigit semut’.  Namun sedikit rasa sakit tersebut memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Ancol kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Aksi donor danah ini juga dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia terhadap pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama.  

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications mengatakan, “Event ini sudah kami lakukan secara rutin sejak tahun lalu dan terhitung ini adalah kegiatan ketiga yang kami lakukan”. “Saya pribadi juga secara rutin melakukan donor darah ini dan merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesama melainkan menyehatkan tubuh” lanjutnya.

Mengenai Aston Marina

Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

TAGS:
donor darahAston Marina

RELATED STORIES

Loading interface...