Sejak Nikahi Regina, Krisna Tak Produktif Bekerja
Celebrity

Sejak Nikahi Regina, Krisna Tak Produktif Bekerja

Jumat, 22 Jan 2016 | 13:15 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kehadiran Regina dalam kehidupan Krisna Murti membawa perubahan besar bagi keluarga Krisna. Paman Krisna, Rudyanto menuturkan keponakannya itu jadi tak acuh dengan keadaan keluarga.

Terlebih lagi sejak menikah dengan Regina, Krisna mulai tak produktif bekerja sebagai pengacara. Rudy menduga ada yang tak beres dengan sikap Krisna beberapa waktu belakang ini.

"Dia itu kan kerja di HAMI, nah semenjak ada perempuan itu (Regina), HAMI pun seperti ditinggalkan, dan dia malah fokus ke perempuan itu," ungkap Rudyanto, Kamis (21/1/2016).

Hal lain yang disoroti Rudy, ialah perkenalan Krisna dengan mantan istri Farhat Abbas itu yang serba kilat. Hanya dalam waktu sepekan, keduanya sepakat menikah tanpa memberitahu keluarga.

Di samping itu, Rudy masih memberikan apresiasi kepada Krisna yang tak lantas lupa dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri. Sampai detik ini, kata Rudy, Krisna masih memberikan nafkah kepada istri pertamanya tersebut.

"Cuma memang sampai sekarang dia masih menafkahi Dewi. Sebulan terakhir masih menafkahi, tapi saya nggak tahu bulan berikutnya bagaimana," ia menutup.

disadur dari situs liputan6

TAGS:
regina

RELATED STORIES

Loading interface...