Selain Zul Zivilia, 6 Anak Band Ini Juga Terjerat Narkoba
Foto: Istimewa
Celebrity

Selain Zul Zivilia, 6 Anak Band Ini Juga Terjerat Narkoba

Jumat, 8 Mar 2019 | 10:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng dengan kasus narkoba. Kali ini giliran vokalis band Zivilia, Zul ditangkap polisi karena terbukti mengkonsumsi narkoba. Anak band yang terjerat narkoba sepertinya sudah tidak asing lagi bagi dunia musik di Indonesia. Sebelumnya sudah ada beberapa anak band yang  ditangkap karena narkoba. 

1. Ahmad Albar

image0

Vokalis band, God Blees ini pernah ditangkap polisi pada 2007 lalu. Polisi menemukan 490 butir ekstaksi di apartemen Taman Anggrek tempat ia berada. Akibat kasus ini, Ahmad Albar dipenjara 8 bulan.


2. Ridho Rhoma

image1

Anak dari Rhoma Irama ini ditangkap polisi karena kasus narkoba. Vokalis Sonet 2 Band ditangkap, polisi juga menyita sabu 0,7 gram. Ridho Roma pun diadili dan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.


3. Andika Mahesa

image2

Vokalis dari Kangen Band ini pernah terlibat narkoba. Andika ditangkap polisi pada Maret 2011. Dia ditangkap karena terbukti memakai ganja. Andika dipenjara selama satu tahun dan harus menjalani rehabilitasi.


4. Sammy Simorangkir

image3

Mantan vokalis band Kerispatih ini ditangkap polisi karena kedapatan memakai narkoba pada Febuari 2010. Polisi menyita sabu seberat 0,366 gram dana alat isap sabu di apartemen Sammy. Suami dari Vivine itu pernah ditahan selama 1 tahun. 


5. Roby 'Geisha'

image4

Gitaris band Geisha ini sempat diciduk polisi sebanyak dua kali lantaran kasus pengkonsumsian narkoba di tahun 2013 dan 2015. Pada penangkapan pertama, polisi mengantongi barang bukti berupa satu paket daun ganja kering seberat 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette papper merk Marsbrand. Sedangkan penangkapan kedua, Robby terciduk di Bali dan polisi menyita 
1,46 gram ganja.

 

6. Bimbim 'Slank'

image5

Drummer band Slank ini sempat menjadi pecandu narkoba. Bimbim diketahui menjadi pecandu narkoba sekitar tahun 1990-an. Kala itu pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini pertama kali mencoba menggunakan narkoba saat sedang berada di Bali bersama Kaka.

TAGS:
Anak Bandkonsumsi narkobaartis Indonesia

RELATED STORIES

Loading interface...