Selalu Bangga Saat Nama EXO-L Disebut, Netizen Ungkap Alasan Kai EXO Sangat Dicintai!
Foto: Soompi.com
Celebrity

Selalu Bangga Saat Nama EXO-L Disebut, Netizen Ungkap Alasan Kai EXO Sangat Dicintai!

Minggu, 12 Apr 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  EXO-L atau penggemar EXO merupakan salah satu fandom paling loyal di jagat K-Pop. EXO-L dianggap sebagai pihak yang paling berpengaruh mengantarkan EXO ke gerbang kesuksesan. 

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Pann menyoroti betapa berharganya EXO-L bagi seorang Kai EXO. Hal itu bisa dilihat dari video lawas Kai.

Saat itu, EXO menjadi grup K-Pop pertama yang mendapatkan medali dan koin kehormatan dari The Korea Minting and Security Printing Corporation. Diwakilkan oleh Suho, Baekhyun, dan Kai, EXO menerima plakat tersebut pada April 2018 lalu.

Menariknya, Kai terlihat mendengarkan penuturan di sebuah acara dengan ekspresi yang datar. Namun, ekspresi wajahnya berubah total ketika kata “EXO-L” disebut. Wajah pemilik nama asli Kim Jongin ini langsung berubah berseri dan tersenyum.

Efek kata EXO-L bagi Kai EXO tampaknya membuat netizen tersentuh. Cinta Kai pada penggemarnya adalah nyata, sehingga hal itulah yang membuat dia selalu dicintai banyak orang khususnya penggemarnya.

"Video tersebut benar-benar akan meluluhkan hati kalian. Kim Jongin, kamu adalah yang terbaik," kata seorang netter.

"Aku seorang ARMY (fandom BTS) dan ketika aku melihat Kai, kupikir dia memiliki imej dingin tetapi ketika dia tersenyum dia adalah seseorang yang sangat dicintai. Dia lucu dan dance line-nya indah, itu mengejutkanku setiap saat. Senyum Jongin sangat imut, aku ingin terus melihatnya," puji netter lain.

"Inilah sebabnya dia dicintai. Jongin ah, aku mencintaimu," sahut netter lain.

"Cinta Kai untuk penggemar adalah nyata. Dia benar-benar manis," sambung netter lain.

"Kim Jongin, aku sekarang di tahun seniorku jadi aku mengambil istirahat dari kehidupan penggemar, tetapi cinta Kim Jongin untuk penggemar adalah nyata. Dia tidak pernah menerima dukungan penggemar begitu saja dan selalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. Dia mengatakan ketika EXO-L ada, dia tidak merasa gugup di atas panggung tetapi merasa aman. Aku kira itu karena dia selalu menerima cinta sejak muda sehingga dia pandai mencintai orang dan mengekspresikan dirinya," tutur netter lain.

"Senyumnya sangat indah," pungkas yang lainnya.

TAGS:
Kai EXOEXOArtis KoreaselebritiEXO-L

RELATED STORIES

Loading interface...