Selalu Dicibir Selama 5 Bulan Menjabat, Anies Malah Dapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Terbaik
Sumber : Istimewa
News

Selalu Dicibir Selama 5 Bulan Menjabat, Anies Malah Dapat Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Terbaik

Sabtu, 24 Mar 2018 | 04:33 | Oky

Winnetnews.com - Anies Baswedan telah 5 bulan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selama itu pula tak sedikit kritik, sindiran, bahkan nyinyiran yang menghampirinya.

Mulai dari kebijakan soal kawasan Tanah Abang, hingga munculnya anggapan bahwa dia telah melupakan Habib Rizieq Shihab yang membantunya memenangkan Pilkada DKI Jakarta lalu.

Meski begitu, Anies ternyata juga dinobatkan sebagai Kepala Daerah terbaik. Ia menerima Anugerah Obsession Awards 2018 pada Individual Achievers Category ‘Best Achiever in Regional Leader’ di Hotel Kempinsksi, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) kemarin.

Mendapatkan penghargaan bergengsi, Anies menyebut bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk dedikasi Pemerintah Provinsi Jakarta yang telah bekerja dan berkarya dengan baik.

“Ketika mendengar akan diberikan awards, kami ini baru bertugas lima bulan, baru awal. Karena itu, saya merasa ini bukan untuk saya, tapi ini adalah untuk kerja dari teman-teman hari ini yang selalu bekerja dalam sunyi di Pemprov DKI Jakarta,” tuturnya, dikutip dari republika.co.id.

Anies juga mengatakan bahwa dia akan menyampaikan penghargaan tersebut kepada seluruh aparatur Pemprov DKI.

“Saya terima ini, untuk saya teruskan kepada seluruh aparatur Pemprov DKI Jakarta,” lanjutnya.

Menurut Anies, penghargaan yang diberikan padanya ini dapat memacu seluruh aparatur Pemprov DKI untuk memastikan visi dan misi pemerintahannya terwujud.

“Bahwa achievement yang harus dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta adalah memastikan di Jakarta hadir keadilan sosial bagi seluruh warganya. Insya Allah persatuan mudah dihadirkan, dan sulit menghadirkan persatuan dalam ketimpangan,” katanya.

Diketahui, Obsession Awards merupakan ajang bergengsi tahunan yang digelar oleh Obsession Media Group (OMG) sejak 2006.

Obsession Awards ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, serta inspiratif dan inovatif.

TAGS:
Anies Baswedan

RELATED STORIES

Loading interface...