Selalu Disalahkan Atas Meninggalnya Sulli, Choiza Tulis Pesan Menyentuh Ini untuk Mendiang!
Foto: Pinterest
Entertainment

Selalu Disalahkan Atas Meninggalnya Sulli, Choiza Tulis Pesan Menyentuh Ini untuk Mendiang!

Rabu, 16 Okt 2019 | 16:49 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Choiza, member grup Dynamic Duo belakangan ini banyak menerima hujatan dair netizen di media sosial menyusul kematian Sulli yang merupakan mantan kekasihnya. Dia terus-menerus disalahkan karena dianggap menjadi penyebab Sulli depresi hingga memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. 

Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama 3 tahun. Sulli dan Choiza mengumumkan jalinan asmara mereka pada Agustus 2014. Mereka kemudian dikonfirmasi putus pada Maret 2017.

Selama berpacaran, keduanya selalu menjadi topik perbincangan netizen karena terlalu berani mengumbar kemesraan. Meski hubungan Sulli dan Choiza telah kandas, tetapi kepergian Sulli tampaknya juga menjadi pukulan terberat untuk Choiza. 

Pada hari Rabu (16/10), Choiza akhirnya angkat bicara soal kepergian sang mantan kekasih di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, dia mengunggah gambar yang terlihat seperti sebuah lukisan. Dia meninggalkan pesan singkat untuk Sulli, yang menyatakan bahwa hubungan yang pernah dijalani keduanya adalah kenangan yang manis. Dia juga mengaku sangat merindukan sosok Sulli.

"Kami berbagi momen terindah dalam hidup kami satu sama lain. Sedihnya, aku harus membiarkanmu pergi sekarang, tapi aku akan menghargai kenangan yang aku miliki sampai hariku menutup mata (untuk selamanya). Aku sangat merindukanmu," tulis Choiza di akun Instagramnya.

Sementara itu, atas permintaan keluarga, proses pemakaman Sulli akan berlangsung secara tertutup tanpa diliput oleh awak media. Meski begitu, SM Entertainment akan menyiapkan lokasi memorial khusus untuk para penggemar Sulli.

Pihak agensi mengumumkan bahwa para penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir bagi Sulli di Ruang Persemayaman #7 (GF Level 1), Rumah Sakit Severance, Shinchon, Seoul, pada 15-16 Oktober.

TAGS:
sulliChoizaSulli MeninggalArtis Korea

RELATED STORIES

Loading interface...