Selalu Kembali Setelah Dibuang, Boneka Elsa ini Berhantu?
Foto: mirror.co.uk
Viral

Selalu Kembali Setelah Dibuang, Boneka Elsa ini Berhantu?

Sabtu, 18 Jan 2020 | 09:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sebuah boneka sering kali dikaitkan dengan hal-hal mistis. Bahkan, ada beberapa film horor yang menjadikan boneka sebagai tema utama, seperti Annabelle ataupun Chukky.

Baru-baru ini, sebuah boneka dari karakter Disney, Elsa, menjadi bahan perbincangan publik di Houston, Amerika Serikat. Hal ini terjadi lantaran boneka Elsa tersebut dikabarkan telah meneror salah satu keluarga.

Dilansir dari Mirror, seorang wanita bernama Emily menceritakan peristiwa ini di akun Facebooknya. Dia menjelaskan kalau boneka tersebut mulai membuatnya takut saat tiba-tiba bernyanyi dan berbicara dalam bahasa Spanyol, padahal dalam kondisi mati.

Ia dan suaminya, Mat, memutuskan untuk membuang boneka itu. Akan tetapi, boneka tersebut terus kembali ke rumahnya lagi.

"Mat membuang boneka itu beberapa minggu yang lalu dan kemudian kami menemukannya di dalam bangku kayu," tulis Emily.

image0

"Oke... Jadi kami merasa aneh dan membungkusnya dengan erat di dalam kantong sampah sendiri dan memasukkan kantong sampah itu ke dalam kantong sampah lain yang diisi dengan sampah lain dan meletakkannya di bawah tempat sampah ditumpuk kantong-kantong sampah lainnya dan membuangnya di tepi jalan untuk diangkut petugas sampah," imbuhnya

TAGS:
boneka ElsamististerorAmerika Serikatviral

RELATED STORIES

Loading interface...