Selamat Menempuh Hidup Baru Pippa Middleton!
Foto: CNN
Internasional

Selamat Menempuh Hidup Baru Pippa Middleton!

Minggu, 21 Mei 2017 | 06:51 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Philippa Charlotte "Pippa" Middleton, adik perempuan Catherine, Duchess of Cambridge, resmi menikah dengan Manajer hedge fund, jutawan James Matthews di Englefield, Inggris, Sabtu (20/5). Royalti dan selebriti berkumpul untuk menyaksikan pernikahan dari adik Kate Middleton.

Middleton tiba bersama ayahnya dengan sebuah mobil vintage terbuka sesaat sebelum hujan mulai turun di Gereja St. Mark yang indah.

Upacara tersebut berlangsung beberapa mil dari kawasan Middleton, di mana resepsi tenda diadakan. Mobil klasik juga membawa anak laki-laki dan pengiring pengantin dari rumah Middletons beberapa menit sebelum kedatangan pengantin wanita tersebut, lapor PA.

Pangeran William, Duke of Cambridge, dan Pangeran Harry terlihat berjalan mengelilingi gereja beberapa saat sebelum upacara tersebut. Namun, pacar Pangeran Harry, aktris Meghan Markle, tidak menemaninya menghadiri upacara tersebut. Dikabarkan bahwa dia mungkin akan bergabung dengannya untuk resepsi. Jika Markle hadir, ini akan menjadi kencan tertinggi pasangan ini sampai saat ini.

image0

Catherine atau Kate Middleton, mengenakan gaun pink muda dengan leher V yang dalam dan fascinator yang serasi, terlihat di luar gerejadan menemui dua anak kecil. Dia meluruskan gaun Pippa sebelum pengantin wanita masuk ke gereja, seperti yang dilakukan Pippa saat dia menikahi Pangeran William.

Setelah upacara tersebut, Kate berjalan di samping pengantin baru saat mereka mengikuti anak laki-laki dan perempuan keluar dari gereja.

TAGS:
Pippa Middleton weddingpernikahan Pippa Middleton

RELATED STORIES

Loading interface...