Selena Gomez dan Niall Horan Terciduk Berduaan

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Selena Gomez dan Niall Horan Terciduk Berduaan Foto: Hollywood Life

Winnetnews.com - Setelah ditinggal Justin Bieber menikah, kisah cinta Selena Gomez tidak pernah terlihat bersama laki-laki. Dia lebih memilih untuk menyendiri dan fokus pada karirnya. Namun belum lama ini, Selena dikabarkan berkencan dengan Niall Horan.

Dikutip dari Hollywood Life, kedekatan keduanya muncul setelah mantan personil One Direction ini menonton konser bersama Selena Gomez. Namun berbeda dengan keterangan seorang sumber yang mengatakan jika, Selena tidak benar-benar ingin berkencan saat ini, walaupun dia berpikir Niall lucu dan sangat berbakat.

"Dia (Selena) menghargai hal-hal baik yang dikatakan Niall tentangnya. Tapi dia tidak sedang dalam hubungan romantis. Selena menghabiskan waktu bersama teman-teman, pergi keluar, dan memerhatikan diri sendiri. Tapi bukan berarti dia tidak akan berkencan dengan Niall suatu saat nanti, dia hanya tidak sedang tertarik pada siapapun sekarang," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, Selena mendapatkan pengakuan cinta dari mantan kekasihnya, Justin Bieber Saat membalas komentar jahat yang ditujukan untuk istrinya dan dirinya, Justin Bieber sempat mengaku dia masih mencintai sang mantan, Selena Gomez. Justin mengunggah pesan dari seorang warganet dengan akun Instagram, @JaileyIsAjoke.

Akun tersebut menuliskan pesan kasar dan bahkan menyebut jika Justin sebenarnya tidak mencintai istrinya, Hailey Bieber. "Kau tidak mencintai Hailey!" tulis akun @JaileyIsAjoke. Justin kemudian membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa si warganet tidak dewasa.

"Tentu saja aku pernah dan masih mencintai Selena, dia selalu memiliki satu tempat di hatiku, tapi aku benar-benar jatuh cinta pada istriku, dan dia adalah hal terbaik yang ada di hidupku sekarang," balas Justin.