Semakin Mesra, Brad Pitt Gandeng Jennifer Aniston di SAG Awards 2020
Celebrity

Semakin Mesra, Brad Pitt Gandeng Jennifer Aniston di SAG Awards 2020

Senin, 20 Jan 2020 | 15:19 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Hubungan antara Brad Pitt dengan mantan  istrinya, Jennifer Aniston, sepertinya semkain harmonis dan akrab. Setelah dikabarkan tinggal bersama, kedua publik figur yang sama-sama sendiri ini menarik perhatian saat hadir di acara yang sama yakni, penghargaan SAG Award pada Minggu, 19 Januari 2020 waktu setempat. Hadir di acara yang sama, membuat mantan pasangan suami istri saling menggoda dan melempar senyuman dan sentuhan.

Pertemuan keduanya memang langsung jadi perbincangan. Keduanya memang sempat digosipkan kembali dekat, meski hubungan mereka tidak lebih dari sekadar mantan suami-istri yang tetap bersahabat. Tetap saja, publik tidak henti-hentinya membicarakan mereka, terutama sejak keduanya beberapa kali bertemu di ajang penghargaan film.

image0

Di ajang SAG Awards 2020, Brad Pitt meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik berkat perannya di film “Once Upon a Time in Hollywood”. Saat Brad maju untuk menerima penghargaan dan mengucapkan pidato terima kasihnya, tampak Jennifer Aniston di kursinya tersenyum menatap Brad.

image1

Keduanya pun kemudian bertemu di belakang panggung dan sempat bertegur sapa lalu saling berpelukan. Namun ketika ditanya soal reuni itu, Brad Pitt hanya tertawa dan mengatakan mereka hanya berteman.

Sementara itu berdasarkan foto yang diunggah di Instagram E!News, bahasa tubuh keduanya yang mesra membuat senang rekan-rekan mereka sesama selebritas Hollywood dan netizen.

Tak hanya di depan kamera, mantan suami istri yang tetap berteman dekat ini tampil mesra. Saat Aniston menerima penghargaan untuk acaranya di 'The Morning Show', Pitt menunjukkan perhatiannya dengan menonton bekas istrinya saat mengucapkan pidato kemenangan. "Brad Pitt menghentikan semua yang dilakukannya untuk menonton Jennifer Aniston pidato kemenangan di SAG Awards," tulis E!News.

TAGS:
Brad PittJennifer Anistonrujuk

RELATED STORIES

Loading interface...