Semakin Rumit dengan Anak Tirinya, Nathalie Holscher Minta Sule Turun Tangan 

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Semakin Rumit dengan Anak Tirinya, Nathalie Holscher Minta Sule Turun Tangan 

Winnetnews.com -  Permasalahan keluarga yang menimpa antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina sepertinya semakin rumit.

Hal ini terjadi pasca beredarnya video yang mengungkap jika ada permasalahan di antara keduanya yang masih belum terselesaikan hingga sekarang.

Nathalie mengaku jika dirinya berharap sang suami, Sule Sutisna bisa menjadi penengah atau mediator bagi dirinya dengan sang anak.

"Aku ngomong ke akang 'Kamu ini ayah kandungnya, harusnya kamu kumpulin kita bertiga, kalau masih ada yang mengganjal di hatinya Putri, diomongin langsung, kita ngobrol bertiga'," kata Nathalie mengutip dari kanal YouTube Uya Kuya pada Rabu (22/06/2022).

Menurut Nathalie, Sule sebagai ayah kandung lebih berhak untuk menyatukan dirinya dan Putri Delina agar bisa berbicara dengan kepala dingin untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Sayangnya, hingga kini Sule justru memilih diam dan tidak mencoba untuk memediasi sang istri dengan anaknya itu.

Bahkan secara terang-terangan, Sule membiarkan Nathalie untuk menyelesaikan permasalahan tersebut seorang diri.

"Kang Sule diam aja, paling kita ngobrol berdua kemarin sama Putri," ujarnya.

Memang diketahui bahwa merenggangnya hubungan Nathalie dengan putri sambungnya disebabkan oleh permasalahannya dengan sang suami, Sule hingga sempat kabur dari rumah.

Putri Delina mengaku jika sang ibu sambung belum ada inisiatif untuk meminta maaf kepadanya.

Berbeda dengan pengakuan Putri Delina, Nathalie justru menegaskan jika dirinya sudah sering meminta maaf kepada anak-anaknya.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...