Semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran
Foto: dok. Jakarta Fair
Nasional

Semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran

Selasa, 6 Jun 2017 | 16:12 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Di tengah Bulan Suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 H, PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemprov DKI kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang akan berlangsung dari 8 Juni – 16 Juli 2017 dan rencananya akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia dan Gubernur DKI. Penyelenggara kali ini merupakan yang ke 50 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968 dan selalu rutin diadakan tanpa terputus, bahkan pada gelaran kali ini Jakarta fair berbarengan dengan bulan Ramadhan dan libur lebaran.

Dengan bertema “ Jakarta Fair 2017 Membangkitkan Kesadaran Memperluas Lapangan Kerja Bagi Rakyat Banyak dengan Sub Tema “ Marilah Bekerja Keras Demi Kemajuan Bangsa dan Negara, Menuju Berakhirnya Rakyat Makmur Sentosa”. Pada usianya yang telah genap setengah abad panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2017 berrharap agar event ajang pameran dan hiburan terbesatr dan terlama di Asia Tenggara ini dapat semakin memberikan manfaat bagi bangsa dan Negara.

Event Jakarta Fair Kemayoran 2017 akan dibuka setiap hari selama Bulan Ramadhan ini mulai pukul 15.30 sampai 22.00, pada hari senin sampai Kamis dan untuk hari Jumat ditutup pukul 23.00. Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu akan dibuka mulai pukul 10.00-23.00. Berbagai acara live music dari artis top ibukota mulai dari dangdut sampai pop akan meriahkan event ini. Dan juga memamerkan produk dan berbagai sektor industri seperti ribuan pengusaha kecil, mikro dan koperasi lalu dari industry seperti otomotif, sepeda motor, teknlogi informasi, computer, alat olah raga, fashion dan garment , peralatan rumah tangga, kosmetik, perbankan dan lain –lain.

Panitia Penyelenggara juga meningkatkan kenyamanan bagi seluruh pengunjung. Panitia menjamin kebersihan arena pameran yang berstandard Internasioanl, menyiapkan ratusan toilet dan urinoir yang tersebar di setiap sudut. Dan keamanan bagi seluruh pengunjung pihak panitia penyelenggara bekerjasama dengan pihak – pihak terkait agar supaya pengunjung merasa aman menikmati Jakarta Fair Kemayoran 2017. Harga Tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2017 yakni Rp. 20.000,- pada hari Senin, dan Rp. 25.000,- pada hari Selasa sampai kamis. Untuk akhir pekan hari Jumat sampai Minggu dan pada hari – hari Libur Nasional tiket masuk dijual seharga Rp. 50.000,-

TAGS:
Jakarta Fair 2017Semarak 50 TahunJakarta Fair Kemayoran

RELATED STORIES

Loading interface...